Matic Berharap Mejbri Dapat Banyak Kesempatan Bermain di Bawah Ten Hag

Aga Deta | 20 Mei 2022, 11:43
Hannibal Mejbri saat tampil pada laga melawan Liverpool di laga tunda pekan ke-30 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Hannibal Mejbri saat tampil pada laga melawan Liverpool di laga tunda pekan ke-30 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Nemanja Matic tidak meragukan kemampuan yang dimiliki pemain muda Hannibal Mejbri. Karena itu, Matic mengaku akan terus mengikuti perkembangan Mejbri setelah meninggalkan Old Trafford.


Manajer Manchester United Ralf Rangnick memainkan Mejbri saat berhadapan dengan Liverpool bulan lalu. Dia berhasil mencuri perhatian dalam pertandingan tersebut.

Pemain asal Tunisia tersebut memang hanya tampil selama enam menit di Anfield. Namun, dia tidak segan untuk bermain agresif dan melakukan kontak fisik dengan beberapa pemain The Reds.

1 dari 3 halaman

Pemain Fantastis

Matic menilai pemain berusia 19 tahun tersebut punya talenta yang besar. Dia tak sabar untuk melihat bagaimana Mejbri berkembang.

“Saya harus mengatakan bahwa Hannibal adalah pemain yang fantastis [dan] punya karakter yang hebat,” kata Matic di situs resmi klub.

“Bakat yang dia miliki, dia perlu menggunakannya. Saya benar-benar ingin melihatnya di masa depan dan bagaimana dia akan tumbuh.”

2 dari 3 halaman

Kesempatan dengan Erik Ten Hag

Manchester United akan ditangani Erik Ten Hag pada musim depan. Matic berharap Mejbri bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak dari pelatih asal Belanda tersebut.

“Saya harap bisa [ melihatnya mendapatkan menit bermain lebih banyak],” tambah pemain Serbia itu.

“Saya pikir setiap kali saya melihatnya dalam latihan, dia mengejutkan saya dengan kualitasnya, dia masih muda, tetapi saya sangat bersemangat.

“Saya benar-benar ingin melihat bagaimana dia tumbuh dan berkembang.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR