Masuki Masa Padat, Pemain Muda Ini Bertekad Tembus Tim Utama Manchester United

Serafin Unus Pasi | 5 Oktober 2022, 18:20
Winger MU, Facundo Pellistri mencoba merebut bola dari Kostas Tsimikasi (c) MUFC Official
Winger MU, Facundo Pellistri mencoba merebut bola dari Kostas Tsimikasi (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah asa diapungkan oleh Facundo Pellistri. Winger muda Manchester United itu berharap bisa mendapatkan jam bermain di sepanjang bulan Oktober 2022 ini.

Winger berusia 20 tahun ini dilibatkan Erik Ten Hag di pra musim Manchester United. Performanya tergolong cukup apik selama tur pra musim Setan Merah kemarin.

Namun apesnya ia mengalami cedera di awal musim kemarin. Alhasil ia yang awalnya bakal dipinjamkan ke klub lain terpaksa bertahan di MU.

Kini Pellistri sudah pulih dari cedera. Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Simak komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Jadwal Padat

Pellistri optimistis bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United. Karena ia tahu MU akan mendapatkan jadwal tanding yang sangat padat di bulan Oktober 2022 ini.

Jadi ia berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya bersama Setan Merah.

"Manchester United saat ini akan menjalani serangkaian pertandingan yang penting. Semoga saya bisa mendapatkan kesempatan bermain di periode ini," ujar Pellistri kepada ESPN Argentina.

2 dari 4 halaman

Ingin Berkontribusi

Pellistri sendiri mengaku senang bisa bermain di MU pada pra musim kemarin. Ia merasa enjoy ditangani oleh Eirk Ten Hag.

Alhasil sang winger berharap bisa mendapatkan kesempatan dari sang manajer untuk unjuk kebolehan di skuat Setan Merah.

"Erik Ten Hag adalah pelatih yang sangat bagus dan ia punya ide yang jelas mengenai permainan tim ini. Saya benar-benar ingin berpartisipasi dalam tim ini," imbuh sang winger.

3 dari 4 halaman

Butuh Jam Bermain

Pellistri sendiri saat ini membutuhkan jam bermain yang cukup banyak. Karena ia akan pergi ke Piala Dunia 2022 di bulan November nanti.

Ia menjadi salah satu kerangka timnas Uruguay, sehingga ia butuh jam bermain agar kondisinya bisa prima saat Piala Dunia digelar nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR