BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mason Mount Jelaskan Rasanya Dilatih Thomas Tuchel

27-11-2021 22:30 | Aga Deta

Gelandang Chelsea, Mason Mount. (c) AP Photo
Gelandang Chelsea, Mason Mount. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas Tuchel. Dia mengatakan Tuchel adalah pelatih yang brilian.

Tuchel mendapat kepercayaan untuk menangani Chelsea pada awal tahun ini. Dia menjadi juru taktik The Blues yang baru menggantikan Frank Lampard yang dipecat.

Sejauh ini Tuchel bisa dibilang sukses menangani Chelsea. Dia membawa klub London tersebut menjadi juara Liga Champions pada musim lalu.

Setelah menjadi juara Eropa, performa Chelsea masih tetap kuat pada musim ini. Mereka saat ini berada di puncak klasemen Premier League.

1 dari 3 halaman

Bekerja dengan Tuchel

Mount menganggap Tuchel sebagai pelatih yang brilian. Karena itu, dia merasa sangat senang dapat bermain di bawah kepemimpinan Tuchel.

"Dia pelatih yang brilian. Dia sangat intens saat pertandingan dan dalam pelatihan, tetapi di luar lapangan dia sangat santai, seseorang yang dapat Anda ajak bicara dan dia merangkul Anda," kata Mount kepada Sky Sports.

"Jadi itu adalah yang terbaik dari keduanya, tetapi ketika Anda tidak bermain baik, dia tidak akan senang dan akan memberi tahu Anda. Dan itu pasti sesuatu yang membuat kami tetap waspada dan membuat kami terus maju."

2 dari 3 halaman

Standar Tinggi

Mount lebih lanjut mengatakan bahwa Tuchel membawa standar yang tinggi buat Chelsea.

"Kami telah menetapkan standar yang sangat tinggi dan kami selalu ingin mempertahankannya dan latihan adalah hal yang penting," lanjutnya.

"Kami selalu melihat lawan beberapa hari sebelum pertandingan, tetapi sebagian besar hanya fokus pada diri kami sendiri.

"Kami tahu apa yang bisa kami lakukan sebagai sebuah tim dan jika kami melakukan hal-hal sederhana itu sebaik mungkin, maka kami selalu bisa membuka ruang dan menciptakan peluang."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

KOMENTAR