BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mason Greenwood Disebut Indisipliner di Manchester United, Benarkah Demikian?

23-10-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood (c) AP Photo Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mencoba meluruskan kabar yang menyebutkan bahwa Mason Greenwood suka bertindak indisipliner. Solskajer memastikan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

Greenwood adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki United. Ia menunjukkan performa yang impresif semenjak dipromosikan Solskajer di musim lalu.

Namun pemuda 18 tahun itu absen di laga melawan Newcastle dan PSG. Beredar kabar bahwa tim pelatih MU menghukum sang pemuda karena ia bertindak indisipliner, yaitu suka terlambat datang ke latihan.

Ketika dikonfirmasi kabar itu, Solskajer dengan tegas membantahnya. "Dia [Greenwood] melakukan kesalahan di Timnas Inggris dan tiba-tiba pers Inggris mengincarnya," buka Solskajer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kabar Hoaks

Solskajer menegaskan kabar yang beredar mengenai Greenwood itu tidak benar. Ia menyebut bahwa sang pemain memiliki dedikasi yang tinggi saat berlatih untuk United.

"Maaf jika saya membuat kalian [Media] kecewa, namun dia [Greenwood] tidak pernah terlambat datang latihan, dan itu faktanya."

"Saya sudah melihat beberapa mantan pemain United membicarakan masalah ini, dan mereka sepertinya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Mereka bisa melihat sendiri setiap hari, dan saya tidak tahu dari mana berita ini berasal."

2 dari 3 halaman

Anak Baik

Solskajer mengaku tidak habis pikir dengan kabar miring yang beredar mengenai Greenwood.

Ia memastikan pemain mudanya itu pemain yang berdedikasi sehingga ia merasa Greenwood difitnah.

"Dia [Greenwood] memiliki keluarga yang baik, dan ia juga dididik di sistem yang baik di akademi. Saya tidak percaya ada kabar yang beredar mengatakan ia tidak profesonal." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Siap Bermain

Sebelumnya Solskajer memastikan bahwa Greenwood absen belakangan ini karena cedera ringan.

Namun ia memastikan sang penyerang muda sudah fit lagi untuk bermain melawan Chelsea besok.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR