BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mason Greenwood Diprediksi Bakal Jadi Top Scorer EPL di Masa Depan

20-09-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood (c) AP Photo Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Owen Hargreaves. Mantan gelandang Manchester United itu percaya bahwa Mason Greenwood akan menjadi predator haus gol di masa depan.

Pada musim panas ini, Solskjaer mengambil keputusan besar. Ia memutuskan untuk melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tanpa membeli penyerang pengganti.

Untuk menggantikan tugas dua penyerang itu, Solskjaer memutuskan untuk mengorbitkan Mason Greenwood, Striker 17 tahun yang berhasil mencetak gol kemenangan Setan Merah melawan Astana dini hari tadi.

Hargreaves percaya bahwa sang pemuda memiliki karir yang cerah di masa depan. "Jika ia tetap fit dan tetap sehat, maka hanya Langit yang menjadi batas kecemerlangannya," ujar Hargreaves kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap Hargreaves di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Predator Haus Gol

Hargreaves mengaku sangat terkesan melihat penampilan Greenwood pada pertandingan melawan Astana dini hari tadi.

Ia percaya bahwa sang striker punya potensi untuk menjadi striker haus gol di masa depan.

"Dia bisa menjadi pemain apapun yang ia inginkan. Ia bisa menjadi top skor Premier League suatu hari nanti. Saya benar-benar antusias karena ia sudah menjadi pembeda untuk pertandingan Liga Europa di usianya yang masih 17 tahun."

2 dari 3 halaman

Elemen Kunci

Hargreaves sendiri menyebut ada suatu aspek yang dimiliki Greenwood sehingga ia bisa tampil bersinar.

Ia menyebut sang striker tidak pernah panik saat berada di kotak penalti lawan sehingga ia bisa menuntaskan peluang dengan baik.

"Untuk ukuran pemain muda, ia memiliki ketenangan yang sangat baik di kotak penalti. Ia akan menjadi pemain top di masa depan." ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Pihak Manchester United diberitakan sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Greenwood.

Mereka diyakini bakal segera memperpanjang kontrak sang striker dalam waktu dekat ini.

(BT Sports)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR