BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mason Greenwood Cetak Dua Gol, Bos MU: Khan Maen!

19-04-2021 15:44 | Serafin Unus Pasi

Mason Greenwood menjadi aktor utama kemenangan Manchester United atas Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Mason Greenwood menjadi aktor utama kemenangan Manchester United atas Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Mason Greenwood. Ia mengaku terkesan dengan ketajaman yang ditunjukkan sang striker.

Kemarin malam, Mancester United menjamu Burnley di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-32 EPL. Pada laga ini, United nyaris hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1 hingga menit ke-80 pertandingan.

Namun United akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-1 di akhir laga. Mason Greenwood menjadi pahlawan MU karena ia mencetak dua dari tiga gol Mu di laga ini.

Solskjaer terkesan melihat performa penyerang mudanya itu. "Dia adalah pencetak gol yang bagus dan kami tahu betul akan itu," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Semakin Berkembang

Solskjaer menyebut bahwa Greenwood memang telah bekerja keras sepanjang musim ini untuk meningkatkan performanya.

Ia menyebut usaha yang dilakukan sang striker berbuah manis belakangan ini.

"Saya rasa gol yang ia cetak melawan Tottenham menunjukkan bahwa ia tengah mengembangkan permainannya. Dia bisa melepaskan tembakan di dalam dan di luar kotak penalti. Hari ini ia masuk ke kotak penalti dan mencetak gol,"

2 dari 3 halaman

Jadi Ancaman

Solskjaer juga menilai bahwa Greenwood bisa menjadi ancaman yang berbahaya bagi para bek lawan di masa depan.

Ia menyebut sang striker sangat sulit dijaga dan itu akan menjadi aset yang berharga untuk timnya.

"Saya rasa para bek akan mendapatkan mimpi buruk saat menajganya, karena ia bisa menggunakan kaki kiri dan kaki kanannya dengan sama baiknya. Saya senang karena ia telah bekerja keras di sesi latihan kami," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pangkas Jarak

Kemenangan melawan Burnley dini hari tadi membuat Manchester United semakin mendekatkan diri dengan Manchester City.

Mereka kini hanya terpaut delapan poin dari sang pemuncak klasemen sementara EPL.

(MUTV)

KOMENTAR