BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mason Greenwood Bertekad Curi Ilmu dari Marcus Rashford dan Ole Gunnar Solskjaer

19-11-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Marcus Rashford (tengah), merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Carabao Cup hari Kamis (31/10/2019). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Marcus Rashford (tengah), merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Carabao Cup hari Kamis (31/10/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Mason Greenwood mengaku sangat senag bisa menembus tim utama Manchester United. Ia mengaku ingin mencuri ilmu sebanyak mungkin dari seniornya, Marcus Rashford dan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Greenwood merupakan salah satu pemain muda yang saat ini menembus tim utama United. Musim ini ia dilibatkan Ole Gunnar Solskjaer di skuat United sejak ia diorbitkan musim lalu.

Greenwood sendiri saat ini bersaing dengan beberapa striker muda di lini serang United. Salah satunya adalah seniornya di akademi MU, Marcus Rashford.

Greenwood mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Rashford. "Saya memiliki banyak teladan di sekitar saya, dan Marcus adalah salah satunya," beber Greenwood kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tiru Gaya Bermain

Greenwood mengakui bahwa ia sangat terkesan dengan gaya bermain yang dimiliki oleh Rashford.

Ia berharap bisa mencuri ilmu dari sang senior agar ia bisa menjadi penyerang yang bisa diandalkan oleh Setan Merah di masa depan.

"Saya ingin mengikuti jejak Marcus. Ia adalah pencetak gol yang hebat, ia bisa menendang sama bagusnya dengan kedua kakinya, dan ia sangat cepat."

2 dari 3 halaman

Pelatih Tepat

Greenwood juga merasa senang saat ini Setan Merah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai seorang striker, Greenwood merasa senang karena manajernya saat ini adalah seorang mantan striker, sehingga ia bisa membantu perkembangannya.

"Solskjaer adalah pencetak gol yang ulung saat ia bermain untuk United. Di mata saya, ia adalah manajer yang hebat." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Statistik Apik

Musim ini Greenwood langsung memberikan dampak yang besar untuk lini serang United.

Ia tercatat mengemas tiga gol untuk tim senior United musim ini.

(Goal International)

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone