BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mason Greenwood Bersinar, Akankah Daniel James Tersingkir?

08-07-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Winger Manchester United, Daniel James (c) MUFC Official Winger Manchester United, Daniel James (c) MUFC Official

Bola.net - Agen Daniel James baru-baru ini memberikan pendapatnya terkait masa depan sang klien. Ia meyakini winger asal Wales itu masih menjadi bagian penting dari skuat Manchester United meski kini posisinya tergusur Mason Greenwood.

James yang bergabung dengan skuat MU di musim panas kemarin langsung menjadi pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer. Ia bermain di hampir seluruh pertandingan MU sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Namun setelah kompetisi dilanjutkan kembali, James lebih banyak duduk di bangku cadangan. Pasalnya Solskjaer lebih suka menurunkan Mason Greenwood di pos lini serang Setan Merah.

Belakangan beredar kabar bahwa James bakal pergi dari MU musim depan. Ia kabarnya akan dipinjamkan ke klub EPL lainnya agar tetap mendapatkan jam terbang.

Simak jawaban sang agen terkait rumor tersebut di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Pergi

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Jonathan Barnett membantah bahwa James akan dipinjamkan musim depan.

Agen James itu menyebut bahwa sang winger masih masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

"Itu tidak benar [James akan dipinjamkan]. Dia adalah bagian yang penting dalam skuat Manchester United dan saya melihat ia akan ebrmain untuk man United musim depan."

2 dari 3 halaman

Mentalitas Kuat

Barnett juga menyebut bahwa James tidak mengalami frustrasi dengan kondisinya saat ini. Ia yakin sang winger akan bangkit dan merebut kembali tempatnya di lini serang MU.

"Saya rasa ketika anda tidak punya karakter yanbg kuat, maka anda jangan ke Man United dan saya rasa Dan memiliki karakter tersebut. Jika anda berbicara dengan orang-orang di Manchester United secara umum, saya yakin mereka puas dengan perkembangannya."

"Saya rasa sangat normal jika seorang pemain muda performanya sedikit menurun dan ada pemain lain performanya yang sangat baik. Jadi ia harus menunggu kesempatannya dan ketika ia mendapatkan kesempatan itu maka ia akan mengambilnya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Minim Starter

Sejak kompetisi dimulai kembali, James minim mendapatkan kesempatan jadi starter.

Ia tercatat hanya dua kali menjadi starter yaitu saat menghadapi Tottenham Hotspurs dan Norwich City.

(Stretty News)

KOMENTAR