BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Masih Terlalu Dini Bahas Masa Depan Emerson di Chelsea

30-03-2021 10:49 | Aga Deta

Emerson Palmieri merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions (c) AP Photo
Emerson Palmieri merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea Emerson Palmieri menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik membahas soal masa depannya di klub pada tahapan sekarang ini.

Masa depan Emerson bersama Chelsea masih terus menjadi bahan spekulasi. Ia dirumorkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang lantaran jarang mendapatkan kesempatan tampil sepanjang musim ini.

Emerson sejauh ini hanya mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah itu, pemain timnas Italia tersebut hanya bermain tiga kali di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Emerson disebut bisa saja balik ke Serie A pada musim depan. Sebab ada kabar bahwa Inter Milan dan Juventus tertarik meminangnya.

1 dari 2 halaman

Belum Pikirkan Masa Depan

Kendati demikian, pemain yang bersangkutan rupanya masih belum memikirkan masa depannya. Untuk saat ini, Emerson hanya memikirkan tim nasional.

“Masih terlalu dini untuk membahas masa depan saya,” kata Emerson kepada Ansa.

“Saya memiliki kontrak dua tahun di Chelsea, untuk saat ini saya memikirkan tim nasional dan bukan hal lain. Kita lihat saja di bulan Juni."

2 dari 2 halaman

Target Emerson

Tim asuhan Thomas Tuchel masih bisa memperebutkan dua trofi pada musim ini. Emerson yakin Chelsea bisa memenangkan sesuatu pada akhir musim.

“Chelsea bisa melaju jauh di Liga Champions dan Piala FA,” tambah Emerson.

"Kami bisa mengejutkan orang dan memenangkan sesuatu."

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR