BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Masih Sakit Hati, Manchester United Ogah Rekrut Sergio Ramos Meski Gratis

18-06-2021 15:20 | Ari Prayoga

Sergio Ramos dalam acara Perpisahannya di Real Madrid (c) Real Madrid Official Sergio Ramos dalam acara Perpisahannya di Real Madrid (c) Real Madrid Official

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tak memiliki rencana untuk merekrut bek yang baru saja dilepas Real Madrid, Sergio Ramos pada musim panas ini.

Pada Kamis (17/6/2021) dini hari WIB, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka melepas Ramos setelah kontrak sang bek habis pada penghujung Juni nanti.

Sejumlah klub top Eropa pun disebut-sebut akan menjadi tujuan Ramos berikutnya, mulai dari Manchester City, Manchester United, hingga PSG.

1 dari 2 halaman

Manchester United Tak Tertarik

Namun, kini Daily Mail mengklaim bahwa kubu Manchester United telah memutuskan untuk tak memburu tanda tangan Ramos, meski ia bisa didapat secara gratis.

Petinggi Manchester United termasuk Ed Woodward kabarnya masih menyimpan rasa kesal terhadap Ramos dan sang kakak, Rene terkait tingkah mereka sebelumnya.

Tingkah yang dimaksud adalah ketika Manchester United dan perwakilan Ramos menggelar negosiasi transfer pada 2015 silam.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Ramos

Dalam sebuah wawancara dengan COPE, Ramos pernah mengungkapkan soal kepindahannya ke Manchester United yang nyaris terjadi pada 2015 silam.

"Ada tawaran dari United. Saya sempat mempertimbangkan untuk pindah tetapi Real Madrid selalu menjadi prioritas saya dan tidak ada alasan ekonomi,"

"Apakah saya merasa ditipu [oleh Madrid]? Tidak, tapi saya merasa kecewa untuk sementara waktu. Ada beberapa masalah yang berakhir,"

'Sanjungan dari klub besar selalu bagus karena ini karena Anda melakukannya dengan baik, tetapi para penggemar dan klub saya menginginkan saya.'

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR