BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Masih Kurang? Liverpool Tambah Satu Lagi Pemainnya yang Cedera

18-11-2020 18:55 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Liverpool Rhys Williams. (c) AP Photo
Pemain Liverpool Rhys Williams. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool dipastikan makin ambyar setelah satu lagi pemain mereka yakni bek Rhys Williams dipastikan ikut mengalami cedera.

Liverpool sebelumnya sudah kehilangan Virgil van Dijk. Maka dari itu mereka terpaksa menggantikannya dengan Fabinho.

Namun Fabinho juga ikut cedera. Ia menyusul Joel Matip yang tumbang usai lawan Everton.

Dari itu, Liverpool akhirnya terpaksa mengandalkan bek mudanya untuk menemani Joe Gomez. Jurgen Klopp bergantian mengandalkan Williams dan Nat Phillips di Liga Champions dan Premier League.

1 dari 2 halaman

Williams Cedera Pinggul

Liverpool kemudian mengalami masalah besar. Joe Gomez ikut tumbang karena cedera. Kini mereka menyisakan Joel Matip, yang sudah pulih kembali tapi ia pemain yang rawan cedera.

Kabar tumbangnya Gomez itu kemudian diperburuk dengan cederanya Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson. Plus kapten Jordan Henderson yang digadang-gadang bisa dimainkan sebagai bek tengah untuk sementara.

Kini kabar buruk lainnya kembali menyapa Liverpool. Rhys Williams mengalami cedera pinggul saat bermain membela Inggris U-21.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Pelatih U-21 Inggris

Cederanya Rhys Williams itu dikonfirmasikan oleh pelatih Timnas Inggris U-21, Aidy Boothroyd. Namun ia menegaskan cedera sang bek tidak serius.

"Ia mengalami masalah kaku pinggul yang ringan," ungkap Aidy Boothroyd seperti dilansir Mirror. "Demi kepentingan terbaiknya ia dibawa kembali ke Liverpool."

"Dengan semua pemain, jika ada potensi cedera atau gangguan, maka staf medis kami melakukan kontak dengan klub."

"Rhys sebenarnya tidak di bangku cadangan jadi saya pikir hal terbaik adalah membawanya kembali ke Liverpool," serunya.

Liverpool akan menghadapi Leicester City pada pekan kesembilan Premier League akhr pekan ini. Cederanya Rhys Williams ini akan membuat The Reds datang dengan skuat compang-camping di semua lini.

(Mirror)

KOMENTAR