BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masih Ingat Oscar? Dia Ingin Balik ke Chelsea Loh!

07-03-2021 00:30 | Serafin Unus Pasi

Oscar (c) AFP Oscar (c) AFP

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Oscar. Pemain Shanghai SIPG itu bertekad untuk kembali memperkuat Chelsea dalam waktu dekat ini.

Oscar bukanlah sosok yang asing bagi Chelsea. Playmaker asal Brasil itu sempat lima tahun membela The Blues dari tahun 2012-2017.

Selama di Chelsea ia tampil dengan apik, di mana ia mempersembahkan dua gelar Premier League dan satu gelar Liga Europa sebelum pindah ke China di tahun 2017 silam.

Empat tahun berlalu, Oscar mengaku ingin kembali ke Chelsea. "Saya ingin menutup karir saya di Chelsea," buka Oscar kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Memori Indah

Oscar mengaku sangat menikmati waktunya saat membela Chelsea. Sang playmaker ingin merasakan kembali sensasi itu dengan pulang ke Stamford Bridge.

"Saya menjalani waktu yang indah bersama Chelsea. Chelsea membantu saya untuk berkembang dengan pesat, dan mereka membantu mewujudkan impian saya,"

"Berkat mereka saya bermain di Liga Champions. Berkat mereka juga saya bisa bermain di Piala Dunia dan juga memenangkan Premier League,"

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Oscar tidak menampik bahwa kans untuk dirinya kembali ke Chelsea relatif kecil.

Namun sang playmaker bertekad untuk memberikan yang terbaik agar bisa mengenakan seragam biru Chelsea lagi.

"Saya memiliki banyak teman di Chelsea, dan saya bermimpi untuk mengakhiri karir saya di sana. Namun Chelsea jarang membeli pemain-pemain tua, dan itu normal karena mereka adalah tim top di Eropa. Namun saya akan memberikan yang terbaik agar bisa menutup karir saya di sana," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Berpotensi Pergi

Oscar dan pemain-pemain asing di Chinese Super League terancam pergi dalam waktu dekat ini.

Setelah pemerintah China membatasi pengeluaran klub-klub China baru-baru ini.

(talkSPORT)

KOMENTAR