BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Masih Dendam, Manchester United Ogah Kejar Sergio Ramos

17-06-2021 19:20 | Serafin Unus Pasi

Sergio Ramos dalam laga Chelsea vs Real Madrid, Kamis (6/5/2021) (c) AP Photo
Sergio Ramos dalam laga Chelsea vs Real Madrid, Kamis (6/5/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Sergio Ramos nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Setan Merah dilaporkan tidak tertarik untuk memboyong bek veteran itu di musim panas nanti.

Beberapa jam yang lalu, Ramos membuat pengumuman penting. Ia memutuskan untuk pergi dari Real Madrid setelah satu dekade lebih menjadi tulang punggung pertahanan El Real.

Bek berusia 35 tahun itu saat ini dihubungkan dengan banyak sekali klub. Salah satu nama yang dijagokan menjadi pelabuhan karir sang bek berikutnya adalah Manchester United.

Menurut The Daily Mail, Manchester United tidak akan mengejar Ramos. Mereka membiarkan sang bek untuk pindah ke klub lain.

Simak situasi transfer Ramos selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Dendam

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United masih memiliki dendam kesumat pada Ramos.

Ini dikarenakan insiden di tahun 2015. Pada saat itu Ramos sempat berkomunikasi intens dengan MU dan dilaporkan ingin bergabung dengan Setan Merah.

Ternyata MU hanya dijadikan alat agar ia dapat kontrak bernilai besar di Madrid. Melihat kelakukan itu, manajemen MU sakit hati dan situasi itu masih berlanjut hingga hari ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Gaji

Laporan lain yang beredar mengatakan bahwa alasan lain MU tidak mengejar Ramos adalah tuntutan gajinya yang terlalu besar.

Kapten Timnas Spanyol itu kabarnya menuntut gaji yang besar. Ia meminta gaji 12 juta Euro per musim atau 250 ribu euro per pekan untuk klub manapun yang ingin mempekerjakannya.

MU menilai gaji itu terlalu mahal untuk pemain berusia 35 tahun sehingga mereka makin mantap mundur dari perburuan Ramos.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Manchester

Laporan lain yang beredar, Ramos tetap akan bermain di kota Manchester musim depan.

Ia dilaporkan akan membela Manchester City di musim depan.

(The Daily Mail)

KOMENTAR