BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masih Berguna, Olivier Giroud Disarankan Bertahan di Chelsea

01-12-2020 15:51 | Ari Prayoga

Striker Chelsea Olivier Giroud. (c) AP Photo Striker Chelsea Olivier Giroud. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Chelsea, Joe Cole memberi saran kepada Olivier Giroud untuk tetap bertahan di Stamford Bridge, setidaknya hingga akhir musim ini.

Pekan lalu, Giroud menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Rennes. Kemenangan 2-1 ini meloloskan The Blues ke babak 16 besar.

Hal ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi Giroud mengingat kesempatan bermain yang kini minim didapatnya di skuad Chelsea asuhan Lampard.

1 dari 2 halaman

Saran Joe Cole

Minimnya kesempatan bermain ini membuat Giroud kabarnya sudah tidak betah dan berniat pergi. Namun, Cole menyarankan agar bomber asal Prancis itu untuk tetap tinggal di London.

"Saya pikir Giroud adalah kelas yang berbeda dan merupakan bagian yang sangat penting dari skuad," ujar Cole kepada talkSPORT.

"Frank [Lampard] ingin mempertahankannya dan Chelsea berada dalam posisi di mana jika mereka tidak ingin dia pergi, dia tidak harus pergi saat dia menandatangani kontrak," imbuhnya.

"Dia akan memainkan peran besar pada musim yang akan menjadi tahun kesuksesan bagi Chelsea," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Rumor Transfer Giroud

Giroud sendiri kini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Chelsea. Namun, hingga kini belum ada penawaran kontrak baru dari Chelsea.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya sudah siap menampung Giroud andai pemain 34 tahun itu benar-benar meninggalkan Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Salah satu tim yang diklaim serius ingin meminang Giroud adalah Inter Milan. Klub Serie A itu berniat mengontrak Giroud selama enam bulan.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR