BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masih Berburu Striker, Manchester United Berencana Rekrut Edinson Cavani

30-09-2020 02:45 | Yaumil Azis

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United masih berfokus pada pencarian striker baru jelang penutupan bursa transfer. Kabarnya, mereka sedang berupaya mendatangkan Edinson Cavani yang bisa didapatkan secara gratis dalam waktu dekat ini.

Saat ini, skuad Manchester United telah dipenuhi oleh beberapa penyerang mumpuni. Sebut saja Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood, hingga Daniel James yang mulai jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Kendati demikian, sudah bukan rahasia lagi kalau klub berjuluk the Red Devils tersebut sedang mengincar sosok baru di posisi penyerang. Beberapa waktu lalu, mereka sempat dikabarkan dekat dengan Jadon Sancho.

Sayangnya, Borussia Dortmund sulit diajak bernegosiasi. Mereka kemudian mengalihkan perhatiannya ke Gareth Bale yang pada akhirnya memutuskan kembali ke pelukan klub lamanya, Tottenham Hotspur.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ingin Merekrut Edinson Cavani

Pilihan mereka kian terbatas, sementara kebutuhan akan penyerang baru semakin mendesak. Alhasil the Red Devils harus berfokus kepada stok yang ada, salah satunya ialah Edinson Cavani.

Manchester United tidak perlu memikirkan dana untuk merekrut pemain yang satu ini. Pasalnya, kontrak pria berkebangsaan Uruguay tersebut bersama klub sebelumnya, PSG, sudah berakhir begitu musim 2020/21 rampung.

Jurnalis kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan kalau Manchester United telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Cavani. Mereka berniat merampungkan kedatangannya sesegera mungkin.

2 dari 2 halaman

Incaran Manchester United Lainnya

Cavani bukan satu-satunya incaran Manchester United. Kembali dari Di Marzio, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga dikabarkan melakukan pembicaraan dengan Real Madrid untuk mencari tahu peluang merekrut Luka Jovic.

Jovic sempat digadang-gadang sebagai penyerang dengan talenta besar sewaktu masih memperkuat klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Namun performanya jauh menurun sejak bergabung dengan Real Madrid.

Kendati masih terikat dengan Los Merengues, the Red Devils juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam guna mendatangkan Jovic. Sebab menurut laporan, Real Madrid bersedia membiarkannya pergi dengan status pinjaman.

Real Madrid memang sedang 'bebersih' skuad yang sedang gemuk. Bahkan kabarnya, mereka memilih untuk tidak lagi merekrut pemain di musim panas ini berhubung kondisi keuangannya tidak begitu stabil akibat pandemi Covid-19.

(Metro)

KOMENTAR