BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Masih Ada Rasa, Liverpool Tertarik Pinang Barnes dari Leicester

16-08-2021 17:28 | Dimas Ardi Prasetya

Harvey Barnes (kanan) dan Youri Tielemans. (c) Pool EPA via AP Photo
Harvey Barnes (kanan) dan Youri Tielemans. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan masih tertarik untuk meminang winger milik Leicester City, Harvey Barnes.

Winger 23 tahun tersebut berkembang menjadi salah satu pemain penting di skuat Leicester. Namun ia masih memiliki potensi untuk bisa jadi lebih baik lagi.

Barnes adalah pemain didikan akademi Leicester. Ia mentas ke tim senior pada tahun 2016 silam dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub.

Barnes akhirnya mulai dipercaya jadi bagian dari skuat utama Leicester sejak awal tahun 2019. Penampilan winger asli Inggris ini akhirnya disebut memikat Liverpool dan juga Manchester United.

1 dari 2 halaman

Liverpool Masih Minati Barnes

Akan tetapi setelah itu kabar ketertarikan Liverpool pada Harvey Barnes mereda. Kini spekulasi itu kembali muncul.

The Reds disebut masih tertarik pada Barnes. Kabar itu dilansir oleh The Athletic.

Meski demikian Liverpool disebut masih belum membuat penawaran resmi pada Leicester. The Reds sendiri disebut harus keluar banyak duit demi merekrut Barnes.

Sebab kontrak Barnes masih tersisa sampai tahun 2024. Leicester juga dikabarkan berniat memperpanjang kontrak pemain serba bisa tersebut.

2 dari 2 halaman

Liverpool Akan Jual Pemainnya

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya sudah mengatakan bahwa ia merasa puas dengan komposisi timnya sekarang ini. Jadi ia tak perlu membeli pemain baru.

Namun demikian Liverpool diyakini masih membuka peluang untuk merekrut pemain baru. Itu akan terjadi apabila mereka berhasil melego Xherdan Shaqiri dan Divock Origi pada musim panas ini.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Liverpool. Namun sejauh ini The Reds baru merekrut Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Kembali ke kabar ketertarikan Liverpool pada Harvey Barnes. Sang winger akan cocok bagi The Reds karena selain bisa bermain sebagai winger, ia juga bisa main sebagai gelandang tengah.

(The Athletic)

KOMENTAR