BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masa Depan Solskjaer di Manchester United: Persembahkan Trofi atau Dipecat

03-03-2021 14:35 | Ari Prayoga

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus mempersembahkan trofi bagi klubnya jika tak mau mendapat surat pemecatan.

Musim ini Manchester United tampil cukup impresif berkat tangan dingin Solskjaer. Kini Setan Merah tengah bersaing dengan Manchester City di papan atas Premier League.

Namun, peluang juara Manchester United di liga perlahan mulai sirna karena mereka masih tampil inkonsisten, sedangkan City terus melesat jauh meninggalkan rival-rival mereka.

1 dari 2 halaman

Penilaian Parker

Selain di Premier League, peluang juara United musim ini masih ada di ajang Piala FA dan Liga Europa. Parker pun mendesak Solskjaer untuk menyabet trofi tersebut.

"Solskjaer harus memenangkan trofi musim ini. Dia pasti ingin memenangkan trofi dan memiliki rasa lapar untuk melakukannya, atau dia tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan sebagai manajer Manchester United," ujar Parker kepada GrandNation.

"Dia harus memiliki dorongan itu, serta mampu meyakinkan para pemainnya bahwa mereka akan memenangkan banyak hal," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Saran Parker

Lebih lanjut, Parker juga menyebut bahwa raihan trofi tak hanya bagus bagi Manchester United, tetapi juga bagi karier kepelatihan Solskjaer sendiri.

"Saya tidak akan melakukannya dengan cara lain, terutama di klub seperti Manchester United. Klub perlu memenangkan sesuatu, dan dia melakukannya juga, untuk dirinya sendiri," tutur Parker.

"Ole membutuhkannya untuk CV-nya, dan untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dia cukup baik untuk menjadi manajer Manchester United." tandasnya.

Sumber: GrandNation

KOMENTAR