BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masa Depan Lord Lingard, Solskjaer: Pemain Brilian, Dia Akan Kembali

15-04-2021 15:26 | Asad Arifin

Jesse Lingard merayakan gol dalam laga West Ham vs Leicester, Minggu (11/4/2021) (c) Pool PA via AP Photo Jesse Lingard merayakan gol dalam laga West Ham vs Leicester, Minggu (11/4/2021) (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Klub-klub yang tertarik memakai jasa Jesse Lingard nampaknya bakal kecewa. Sebab, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Lingard akan kembali ke United akhir musim nanti.

Lingard mendapat banyak pujian usai pindah ke West Ham dengan status pinjaman pada Januari 2021 lalu. Lingard segera menjadi pilihan utama di West Ham dan tampil sangat bagus.

Sejauh ini, pemain 28 tahun itu telah mencetak delapan gol dan tiga assist. Catatan apik itu didapat Lingard hanya dengan memainkan sembilan laga di Premier League 2020/2021 bersama West Ham.

1 dari 2 halaman

Pujian untuk Lingard

Performa Lingard di West Ham berbanding terbalik dengan di United. Lingard tampil sangat bagus. Alih-alih menyesal telah melepasnya, Solskjaer ikut senang dan memberi pujian pada Lingard.

"Lingard sangat brilian sejak dia pergi," buka Solskjaer.

"Saya sudah menjawab ini beberapa kali. Dengan egois, kami bisa menahannya karena dia selalu punya peran. Lingard adalah sosok yang fantastis dan tidak pernah mengeluh."

"Lingard berhak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, itulah mengapa kami membiarkan dia pergi ke West Ham. Dia pantas mendapatkan kesempatan untuk apa yang telah dia lakukan sepanjang hidupnya untuk United," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Manchester United

Solskjaer pun mengakhiri segala spekulasi tentang masa depan Lingard. Sang pemain masih punya kontrak dengan United hingga Juni 2022 dan Solskjaer memastikan dia akan kembali ke klub saat peminjamannya di West Ham terakhir.

"Tentu saja kami akan menyambut Lingard kembali," kata Solskjaer.

"Saya harap dia pergi ke Euro 2020 karena dengan performa saat ini dan kepercayaan yang dia miliki, saya tidak berpikir itu berada di luar kendalinya. Saya juga berharap dia punya akhir musim yang bagus di liga," kata Solskjaer.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR