Martinez Tidak Cukup, Manchester United Bakal Kejar Pau Torres Lagi?

Serafin Unus Pasi | 27 September 2022, 21:07
Selebrasi Pau Torres dan Vicente Iborra pada duel Bayern Munchen vs Villarreal di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Selebrasi Pau Torres dan Vicente Iborra pada duel Bayern Munchen vs Villarreal di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan masih menaruh hati terhadap Pau Torres. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut pemain Villarreal itu di tahun 2023 mendatang.

Nama Torres acap kali dikaitkan dengan Manchester United. Sudah dua musim terakhir ia dilaporkan jadi target transfer Setan Merah.

Di musim panas ini, Torres sempat santer digosipkan bakal direkrut oleh MU. Namun pada akhirnya Erik Ten Hag memilih mengangkut Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

La Razon mengklaim bahwa MU masih berminat pada Torres. Mereka berencana untuk merekrut sang bek di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Torres di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bersih-bersih Skuat

Menurut laporan tersebut, Manchester United masih tertarik mendatangkan Torres. Karena mereka akan kehilangan beberapa bek di musim depan.

Eric Bailly bakal dilepas ke Marseille. Sementara Phil Jones dan Axel Tuanzebe akan menyusul untuk dijual.

Rumor yang beredar Harry Maguire juga bakal dilepas di tahun 2023. Jadi Erik Ten Hag ingin Torres menjadi bagian dari lini pertahanannya untuk mengisi slot-slot yang kosong itu.

2 dari 4 halaman

Peluang Lebih Besar

Laporan itu mengklaim bahwa peluang Torres untuk didapatkan Manchester United di tahun 2023 nanti cukup besar.

Kontrak sang bek di Villarreal habis pada tahun 2024. Sementara sang bek sejuah ini masih enggan memperpanjang kontraknya.

Alhasil mau tidak mau Villarreal bakal menjualnya di musim panas 2023 karena mereka ogah berpisah dengan sang bek secara gratisan di tahun 2024 nanti.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat. Karena ada banyak klub top yang tertarik untuk merekrut sang bek.

Ada Barcelona, Tottenham dan Arsenal yang dirumorkan tertarik untuk meminang bek Timnas Spanyol tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR