BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Martin Odegaard Tolak Pinangan Arsenal?

22-01-2021 18:40 | Serafin Unus Pasi

Martin Odegaard (c) AP Photo Martin Odegaard (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar kurang baik datang bagi Arsenal. Pemain incaran mereka, Martin Odegaard menolak tawaran untuk pindah ke Emirates Stadium.

Pemain Real Madrid itu dilaporkan tengah tidak bahagia. Setelah musim ini ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di skuat Los Blancos.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid bakal meminjamkan Odegaard ke klub lain. Arsenal disebut tertarik untuk memboyong sang pemain ke London Utara.

BBC Sports mengklaim bahwa Arsenal bakal gagal mendatangkan Odegaard. Karena sang pemain sudah memiliki preferensi sendiri ke mana ia ingin berlabuh.

Ke mana Odegaard akan berlabuh? Simak informasinya di sini.

1 dari 3 halaman

Balik Kucing

Menurut laporan tersebut, Odegaard ingin membela kembali Real Sociedad.

Musim lalu, La Real menjadi klub yang menampung Odegaard. Pemain asal Norwegia itu seharusnya masih dipinjam Sociedad di musim ini, namun Madrid membatalkan peminjaman sang pemain.

Sociedad dilaporkan juga tertarik untuk meminjam lagi Odegaard dan sang pemain dilaporkan sangat antusias untuk kembali ke Anoeta Stadium.

2 dari 3 halaman

Peran Penting

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Odegaard lebih tertarik pindah ke Sociedad ketimbang Arsenal.

Yang pertama, ia sudah mengenal lingkungan dan mayoritas pemain Sociedad. Sehingga ia tidak perlu lama beradaptasi dengan pasukan La Real.

Selain itu ia dijanjikan peran yang sentral di Sociedad, sehingga ia tertarik untuk kembali membela tim asal San Sebastian tersebut.

3 dari 3 halaman

Hanya Pinjam

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid memang bersedia meminjamkan Odegaard.

Namun mereka tidak mau ada klausul pembelian permanen untuk sang pemain.

(BBC Sports)

KOMENTAR