BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Martin Odegaard Jadi Incaran Manchester United?

25-02-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Martin Odegaard (c) AP Photo Martin Odegaard (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Pemain muda mereka, Martin Odegaard diberitakan kini menjadi buruan Manchester United.

Pada tahun 2014 silam, Real Madrid mendapatkan salah satu talenta muda terbaik di dunia. Mereka berhasil mengamankan jasa Martin Odegaard, wonderkid asal Norwegia yang pada saat itu masih berusia 16 tahun.

Odegaard sendiri sejauh ini masih kesulitan menembus tim utama El Real. Untuk itu ia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain, di mana musim ini ia dipinjamkan ke Real Sociedad.

El Diario Vasco mengklaim bahwa Real Madrid berpotensi untuk kehilangan Odegaard di musim panas nanti. Pasalnya sang pemain kini sudah masuk dalam rencana transfer Manchester United.

Simak situasi transfer Odegaard selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Amati Secara Intens

Menurut laporan tersebut, ketertarikan MU terhadap Martin Odegaard terbongkar dari sosok Marcel Bout.

Kepala perekrutan Manchester United itu diketahui berada di Anoeta pada akhir pekan kemarin. Ia menonton langsung pertandingan Sociedad vs Valencia.

Ini bukan pertama kalinya Bout mengamati Odegaard. Ia diberitakan sudah intens mengamati langsung sang gelandang serang sejak bulan Desember kemarin.

2 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan yang sama, Manchester United sendiri sebenarnya sudah lama meminati jasa Odegaard.

Pada tahun 2014 yang lalu, mereka bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan sang pemuda. Namun ia lebih memilih menerima pinangan El Real.

Namun selama beberapa tahun terakhir, MU masih intens mengamati perkembangan Odegaard dan mereka merasa ini saat yang tepat untuk membajak sang pemain.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Manchester United kemungkinan besar harus keluar uang cukup banyak untuk sang striker.

Kontraknya di Real Madrid baru akan habis di tahun 2023 mendatang, di mana ia diperkirakan bisa ditebus dengan mahar sekitar 50 juta Euro.

(El Diario Vasco)

KOMENTAR

Terkuak, Kelemahan Dasar Pemain Sepak Bola Indonesia