BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Martial Ungkap Perbedaan Solskjaer dan Mourinho di MU

12-02-2019 02:20 | Ari Prayoga

Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP

Bola.net - Penyerang Manchester United, Anthony Martial mengungkapkan perbedaan yang terlihat dari manajer saat ini, Ole Gunnar Solskjaer dengan manajer sebelumnya, Jose Mourinho.

Sejak awal musim kemarin, Martial dan Mourinho kabarnya terlibat perseteruan. Mourinho sempat kecewa dan akhirnya mendenda pemain asal Prancis itu karena telat kembali ke persiapan pramusim yang tengah dijalani tim.

Martial pun sempat tak masuk tim pilihan Mourinho di awal musim meski kemudian ia perlahan bisa kembali mendapatkan kesempatan tampil.

1 dari 3 halaman

Pendekatan Berbeda

Sinar Martial makin terang di eras Solskjaer. Meski sempat terganggu dengan cedera, akan tetapi eks pemain AS Monaco itu mengaku menikmati bermain di bawah asuhan Solskjaer.

"Kami punya pelatih yang memiliki maksud berbeda, pendekatan berbeda. Kami berusaha melakukan apa yang ia perintahkan," ujar Martial dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports.

“Mungkin lebih mudah bagi kami untuk memainkan gaya sepakbola ini daripada salah menjalankan taktik sebelumnya. Kami tampil bagus dan semoga kami bisa terus tampil bagus," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Lebih Menyerang

Menurut Martial, salah satu aspek yang dirasa memiliki perbedaan dari kepemimpinan Solskjaer dan Mourinho adalah soal menyerang.

"Dia menyuruh saya untuk tampil lebih menyerang. Terlepas dari itu memang tugas saya, saya disuruh untuk membuat perbedaan dan bisa lebih tegas," tutur Martial.

"Semuanya berjalan baik, juga bagi para penyerang lain. Saya harap kami bisa terus tampil efektif dan efisien," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengungkapkan makna berharga dari sepatu bola pertamanya yang memiliki harga 12 ribu rupiah.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR