BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Martial: Solskjaer Meminta Saya Tampil Lebih Menyerang

12-02-2019 10:19 | Asad Arifin

Anthony Martial (c) MUFC Official Anthony Martial (c) MUFC Official

Bola.net - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengungkap instruksi yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer untuknya. Menurut Solskjaer, sang manajer hanya memintanya untuk tampil lebih agresif.

Martial menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang bersama United sejak Solskjaer datang. Pemain lain yang turut bersinar adalah Marcus Rashford, Paul Pogba dan Ander Herrera.

Pada laga terakhir, Martial mencetak gol indah ke gawang Fulham. Pemain asal Prancis itu melakukan solo run dari tengah lapangan. Gol tersebut jadi penegas jika Martial kini sedang berada dalam performa terbaiknya.

Seperti apa penuturan Martial terkait instruksi yang diberikan oleh Solskjaer? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tampil Lebih Agresif

Manchester United sempat menjadi tim yang tampil bertahan pada era Jose Mourinho. Namun, kedatangan Solskjaer sebagai manajer baru membuat gaya bermain United berubah. Setan Merah kembali pada pakem lama, tampil lebih agresif.

Martial menagatakan jika Solskjaer ingin dirinya lebih menyerang, melakukan lebih banyak aksi di area pertahanan lawan dan mencetak gol. Pemain berusia 23 tahun pun senang dengan instruksi tersebut.

"Solskjaer sangat percaya pada kami dan kami juga berusaha untuk membalasnya dengan sebaik mungkin. Dia meminta saya untuk tampil lebih menyerang, bermain lebih agresif," ucap Martial dikutip dari Four Four Two.

"Saya harus banyak membuat perbedaan dan lebih menentukan lagi. Segala sesuatu juga berjalan dengan baik untuk para penyerang lainnya. Saya harap kami bisa menjadi terus lebih efektif dan efisien," tandas mantan pemain AS Monaco.

2 dari 3 halaman

Ingin Solskjaer Bertahan

Kedatangan Solskjaer tidak hanya membuat kinerja para pemain Manchester United meningkat secara individual tapi juga tim. Dalam sebelas laga terakhir, Paul Pogba dan kawan-kawan belum tersentuh kekalahan.

Hasil tersebut membuat posisi United di klasemen Premier League mulai menembus empat besar. Dan, Martial punya harapan agar Solskjaer akan tetap jadi pelatih United musim depan.

"Yah, sudah jelas bahwa semua berjalan sangat bagus pada saat ini. Kami sangat senang dengan kehadirannya di sini. Tentu saja, saya harap dia akan terus bersama kami. Keputusan akhir bukan pada pemain, tapi kami senang dia berada di sini," tutup Martial.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video Chelsea yang kalah 0-6 dari Manchester City di Premier League menjadi bahan olok-olokan di media sosial. Seperti apa ejekan tersebut?

KOMENTAR