BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Martial Dukung Solskjaer Jadi Manajer Tetap MU

12-02-2019 01:23 | Ari Prayoga

Anthony Martial (c) AP Anthony Martial (c) AP

Bola.net - Penyerang Manchester United, Anthony Martial mendukung penuh bosnya, Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer tetap tim musim depan.

United memang masih memburu manajer baru. Mereka mencari pengganti Jose Mourinho yang dipecat pada pertengahan Desember kemarin. Saat ini Solskjaer hanya bertstatus sebagai manajer sementara hingga akhir musim ini.

Sejauh ini calon manajer United mengerucut ke dua nama, yaitu Solskjaer dan pria yang kini menangani Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Kedua nama ini dinilai memiliki filosofi melatih yang sesuai Setan Merah.

1 dari 3 halaman

Keyakinan Martial

Sederet hasil apik yang diraih United sejak ditangani Solskjaer membuat nama sosok asal Norwegia itu difavoritkan menjadi manajer tetap. Martial pun tak menolak ide tersebut.

"Tentu saja semuanya berjalan sangat baik untuk saat ini. Kami sangat senang memiliki dia [Solskjaer] di sini," ujar Martial dalam konferensi pers seperti dikutip Four Four Two.

"Tentu, saya berharap kami bisa terus bersama dia. Keputusan akhir tidak tergantung kami tapi yang jelas kami bahagia dia di sini untuk sekarang," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Manchester United

Di bawah asuhan Solskjaer, United tak terkalahkan dalam 11 laga, 10 di antaranya berhasil mereka menangkan. Terbaru, Martial cs sukses menghajar tuan rumah Fulham 3-0 pada akhir pekan kemarin.

Selanjutnya, United bakal melanjutkan kiprah mereka di pentas Liga Champions dengan menghadapi tim bertabur bintang PSG pada tengah pekan ini.

Akhir pekan mendatang, United bakal bertandang ke markas tim raksasa lainnya, Chelsea untuk melakoni laga putaran kelima Piala FA.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengungkapkan makna berharga dari sepatu bola pertamanya yang memiliki harga 12 ribu rupiah.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR