BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Martial dan Lukaku Siap Main Lawan Wolves

01-04-2019 22:27 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Anthony Martial usai bobol gawang Watford. (c) AP Photo Selebrasi Anthony Martial usai bobol gawang Watford. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Romelu Lukaku dan Anthony Martial siap tampil melawan Wolverhampton.

Lukaku sebelumnya masuk ke dalam skuat MU yang bermain melawan Watford akhir pekan kemarin. Namun ia hanya duduk manis di bangku cadangan.

Ia sebelumnya juga tak ikut bermain di jeda internasional kemarin. Padahal Belgia harus menjalani dua laga lawan Rusia dan Siprus.

Sementara itu Martial bermain lawan Watford. Ia sempat main dan mencetak gol namun kemudian ditarik keluar pada menit ke-77.

1 dari 2 halaman

Baik-baik Saja

Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Southampton. (c) AP Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Southampton. (c) AP


Solskjaer sebelumnya mengatakan bahwa Martial mengalami memar yang parah. Namun sekarang ia memastikan bahwa winger asal Prancis itu sekarang sudah sembuh.

"Anthony akan baik-baik saja. Ia akan baik-baik saja," seru Solskjaer pada Sky Sports.

"Anthony dan Romelu akan siap untuk besok. Tentu saja, kecuali terjadi apa-apa dalam latihan hari ini, tetapi itu terlihat bagus, ya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Update Lindelof


Solskjaer juga memberikan update terkait kondisi Victor Lindelof. Bek asal Swedia itu sebelumnya tak bermain lawan Watford dan juga tak ikut serta dalam jeda internasional kemarin.

Lindelof sebelumnya izin untuk tak memperkuat timnas karena menantikan kelahiran anaknya. Hal itu kemudian berujung ancaman kepadanya dari seorang yang tidak dikenal dan membuat pihak FA Swedia melapor ke pihak kepolisian.

"Victor sudah menjalani beberapa hari latihan yang baik sekarang sehingga ia akan siap," tutur Solskjaer.

"Terlepas dari itu, [Matteo] Darmian dan Eric [Bailly] masih absen. [Antonio] Valencia masih absen dan Alexis Sanchez masih absen. Tapi itu pasukan yang kuat dan bagus," serunya.

KOMENTAR