BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mark Noble: Penalti? Tidak! Jesse Lingrad Diving

23-09-2021 13:47 | Asad Arifin

Jesse Lingard mencetak gol pada laga pramusim melawan QPR (c) AP Photo
Jesse Lingard mencetak gol pada laga pramusim melawan QPR (c) AP Photo

Bola.net - Kapten West Ham, Mark Noble, menyebut Jesse Lingard melakukan diving. Dia menambahkan bahwa Lingard tidak pernah melakukan aksi yang sama ketika bermain untuk West Ham musim lalu.

West Ham menjalani lawatan ke Old Trafford untuk menantang Manchester United pada ronde ketika Carabao Cup 2021/2022. Pada duel Kamis (23/9/2021) dini hari WIB, West Ham menang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol West Ham dicetak Manuel Lanzini pada menit ke-9. Hasil ini membuat West Ham melaju ke babak selanjutnya. Selain itu, West Ham juga membalas kekalahan pekan lalu di laga Premier League.

1 dari 4 halaman

Lingard Diving!

Sebuah insiden terjadi pada laga MU vs West Ham. Tuan rumah mengklaim penalti saat Lingard ditarik jersey dan celananya oleh Mark Noble. Lingrad pun jatuh di kotak penalti. Tapi, wasit tak memberi penalti.

"Tidak, begitulah sepak bola. Lingrad diving dan saya menyuruhnya diam karena dia berteriak akas kejadian tersebut. Lucunya dia tidak melakukan itu ketika dia berada di tempat kami," ucap Noble pada Sky Sports.

"Kami tertawa terbahak-bahak di lapangan hari ini dan saya menyukai Jesse, dia karakter yang hebat," sambungnya.

2 dari 4 halaman

From Zero to Hero

Mark Noble tampil sangat bagus pada duel lawan United. Noble membalas kegagalan penaltinya ke gawang United akhir pekan lalu. Dari seorang pesakitan, Noble kini menjadi pahlawan.

"Inilah yang diberikan sepak bola untuk Anda. Beberapa hari terakhir agak sulit tetapi Anda harus memakai sepatu Anda kembali dan bermain," kata Noble.

"Saya pikir anak-anak bermain fantastis. Anda bisa menyebutnya pasangan tim B yang luar biasa karena manajer telah mengubah seluruh tim, tetapi pemain muda kami fantastis untuk tingkat kerja keras mereka, mereka pantas mendapatkan hasil ini," kata Mark Noble.

3 dari 4 halaman

Mual

Declan Rice dan Mark Noble sedih setelah West Ham dikalahkan Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Declan Rice dan Mark Noble sedih setelah West Ham dikalahkan Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Mark Noble masih ingat kegagalannya mengeksekusi penalti musim lalu. Noble sangat muak dengan kejadian itu. Tapi, dia memakai momen itu sebagai energi untuk tampil lebih baik.

"Minggu malam duduk di rumah saya merasa mual seperti babi, tetapi Anda pergi ke latihan pada pagi hari dan berpikir 'Saya harus bermain pada hari Rabu jadi saya harus bersiap-siap untuk itu'," ucap Noble.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR