BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marcus Rashford Sanjung Gol Indah Anthony Martial

20-08-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan golnya ke gawang Wolves dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (20/8/2019). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan golnya ke gawang Wolves dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (20/8/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford memberi pujian kepada rekan setimnya, Anthony Martial. Rashford menyebut gol yang dibuat penyerang Prancis itu benar-benar indah.

Rashford dan Martial kembali mendapatkan kepercayan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk tampil bersama di lini serang MU. Keduanya menjadi starter pada pertandingan melawan Wolverhampton dini hari tadi.

Kerja sama kedua striker ini berhasil menciptakan gol indah. Melalui skema one two, Rashford memberi bola kepada Martial yang diselesaikan dengan dingin oleh striker asal Prancis tersebut.

Rashford sendiri mengaku terkesan dengan gol yang diciptakan partnernya itu. "Ya, itu adalah gol yang indah," beber Rashford kepada MUTV.

Baca komentar lengkap Rashford di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pergerakan Apik

Rashford menilai gol cantik Martial itu bisa tercipta karena sang striker mampu menyadari ruang di celah pertahanan Wolverhampton, sehingga ia bisa mengirimkan umpan dengan matang.

"Gol ini merupakan gol yang luar biasa, terutama ketika kami berhadapan dnegan tim seperti Wolves yang bertahan dengan sangat rapat."

"Ada ruang yang ia [Martial] temukan di dalam kotak penalti lawan. Ia terus menerus mencoba mengeksplorasi ruang itu, dan kami harus mencoba menemukannya di kotak penalti."

2 dari 3 halaman

Bisa Lebih Baik

Rashford juga percaya bahwa di masa depan United bakal mampu menciptakan lebih banyak gol indah seperti itu. Ia menilai kuncinya adalah bagaimana Setan Merah menjaga tempo permainan mereka.

"Kami bisa menciptakan gol itu karena tempo permainan yang kami terapkan di atas lapangan."

"Jika kami bisa lebih cepat mengalirkan bola dari lini tengah ke pemain nomor 10 atau ke winger, maka kami akan mendapatkan bola yang lebih banyak dan bisa menciptakan lebih banyak gol." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Gol Spesial

Gol ke gawang Wolverhampton itu merupakan catatan khusus bagi Anthony Martial.

Gol itu merupakan gol ke 50 yang ia buat semenjak bergabung dari AS Monaco empat tahun yang lalu.

(MUTV)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR