BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marcus Rashford, 'Pemain Baru' dan Optimisme Manchester United Tembus 4 Besar

16-06-2020 08:44 | Asad Arifin

Striker Manchester United Marcus Rashford setelah mencetak gol ke gawang Newcastle. (c) AP Photo Striker Manchester United Marcus Rashford setelah mencetak gol ke gawang Newcastle. (c) AP Photo

Bola.net - Pandit sepak bola Inggris, Jamie Redknapp, meyakini Manchester United tengah dilanda optimisme tinggi untuk menembus empat besar klasemen Premier League 2019/2020. Sebab, mereka punya 'pemain baru' Marcus Rashford.

Menembus empat besar klasemen akhir menjadi target realistis bagi Manchester United di Premier League 2019/2020 ini. Andai berhasil mewujudkan target itu, Setan Merah bakal berlaga di Liga Champions musim depan.

Kini, Manchester United berada di posisi ke-5 klasemen dengan 45 poin dari 29 laga. Harry Maguire dan kolega hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen.

Perjuangan United untuk merebut posisi keempat bakal dimulai akhir pekan ini. United akan berjumpa Tottenham pada laga pekan ke-30, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB di Tottenham Hotspur New Stadium.

1 dari 2 halaman

MU Optimis Tembus Empat Besar

Masih ada sembilan laga tersisa bagi Manchester United untuk berjuang mendapatkan posisi keempat. Jamie Redknapp yakin bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangat optimis dengan peluang yang mereka miliki.

"Jika Anda melihat Manchester United pada momen ini, mereka punya seorang pemain muda pada diri Marcus Rashford yang sangat cocok untuk timnya," ucap Jamie Redknapp kepada The Sky Sports Football Podcast.

"Ini akan luar biasa untuk memiliki pemain sepertinya kembali," sambung Jamie Redknapp.

Marcus Rashford menjadi pemain yang sangat penting bagi United musim 2019/2020 ini. Pemain 22 tahun mampu mengemban tugas sebagai mesin gol klub. Sejauh ini, dia telah mencetak 14 gol di Prmier Leagie.

Namun, Rashford mengalami cedera sejak Januari 2020 lalu.

2 dari 2 halaman

Marcus Rashford, Sang Pemain Baru

Marcus Rashford mengalami cedera punggung. Dalam musim yang normal, dia absen hingga akhir musim 2019/2020 ini. Namun, kini pemain kelahiran 31 Oktober sudah sembuh dan siap bermain dalam sembilan laga ke depan.

"Rashford seperti pemain baru bagi Manchester United, salah satu penyerang tengah terbaik di dunia atau pemain sayap, dia bisa bermain di mana pun," ucap Jamie Redknapp.

"Jadi, saya pikir United akan senang melihat dia kembali dan mulai berpikir 'kami punya peluang yang nyata [untuk menembus empat besar klasemen akhir Premier League]," tutup Jamie Redknapp.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR