BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marcus Rashford Pede Bisa Main Lagi Sebelum Musim Berakhir

22-01-2020 21:23 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengaku optimis bisa cepat pulih dari cederanya dan kembali merumput sebelum musim 2029-20 berakhir.

Rashford menjadi andalan nomor satu Setan Merah di lini serang. Sebab Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak punya penyerang murni lain, kecuali Mason Greenwood.

Sayangnya, untuk saat ini Rashford harus menepi karena mengalami cedera punggung. Cedera itu didapatkannya saat melawan Wolverhampton.

Pada awalnya Rashford diperkirakan cuma menderita cedera ringan, sehingga ia bisa pulih dengan cepat. Namun akhir pekan kemarin, Solskjaer mengatakan bahwa Rashford paling cepat baru bisa membela Setan Merah enam pekan lagi.

Namun setelah itu beredar kabar bahwa Rashford minimal bakal absen tiga bulan. Solskjaer juga mengatakan ia tak akan buru-buru memainkan sang striker setelah ia pulih dari cedera tersebut.

1 dari 2 halaman

Optimisme Marcus Rashford

"Marcus akan mendapatkan waktu selama yang ia perlu agar bisa fit. Kita tidak akan mengambil risiko saat ia mengalami cedera," tegas Ole Gunnar Solskjaer.

Jika Rashford harus absen sampai akhir musim, hal itu tentu akan membuat para fans kecewa. Sebab kekuatan United akan makin berkurang dan kans mereka untuk bisa masuk kembali ke zona empat besar bisa mengecil.

Rashford akhirnya angkat bicara dan berusaha menenangkan para fans United. Ia mengaku optimis bisa pulih dengan cepat dan kembali merumput sebelum kompetisi berakhir.

"Terima kasih teman-teman, saya akan kembali sebelum musim berakhir untuk semoga membantu tim saya mengklaim posisi 4 besar."

2 dari 2 halaman

Cari Penyerang Baru

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa absennya Marcus Rashford untuk beberapa bulan ke depan akan menjadi masalah tersendiri bagi timnya. Maka dari itu, manajer asal Norwegia ini pun memastikan dirinya akan mencari striker baru.

Namun, ia tidak menggaransi bisa mendapatkan striker yang tepat di bursa transfer kali ini. "Kami akan memberikan Marcus waktu yang cukup untuk memulihkan cederanya."

"Kami sendiri selalu mencari cara untuk mengembangkan tim ini, dan kami akan melihat apakah kami bisa mendatangkan penyerang baru, namun saya belum bisa bicara apapun untuk saat ini."

Beberapa penyerang sudah dikaitkan dengan Manchester United untuk dijadikan pengganti Marcus Rashford. Di antaranya bomber PSG, Edinson Cavani dan penyerang Lyon, Moussa Dembele.

(twitter)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020