BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marcus Rashford: Ole Gunnar Solskjaer Tuntut MU ke Jalan yang benar

10-07-2019 18:40 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford memuji kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di timnya. Rashford menilai sang pelatih tengah menuntun timnya ke jalur yang benar menuju kesuksesan.

Pelatih 46 tahun itu resmi kembali ke United sebagai pelatih interim di bulan Desember 2018. Namun empat bulan berselang ia diangkat menjadi pelatih permanen Manchester United setelah ia membawa Setan Merah meraih serangkaian hasil positif.

Musim lalu, United memang mengakhiri musim dengan finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL. Untuk itu Solskjaer tengah mencoba membenahi performa United di tur pra musim mereka kali ini.

Rashford percaya bahwa sejauh ini metode yang digunakan Solskjaer berpotensi membawa mereka meraih kesuksesan di masa depan. "Saya rasa suasana di dalam tim ini sudah kembali bagus, di mana semua orang merasa positif," ujar Rashford seperti yang dikutip Goal International.

"Musim lalu memang kami tidak bermain dengan baik. Namun saat ini saya bisa bilang bahwa kami berada di kondisi yang lebih baik daripada saat kami berada di waktu yang sama di tahun lalu."

"Ada banyak hal yang terjadi secara alamiah, di mana anda tidak bisa hanya sekedar melatihnya. Namun saya rasa kami mendapatkan banyak hal dengan berbicara dengan pelatih."

"Sekarang kami memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja bersama pelatih di atas lapangan, dan kami tengah mempelajari sejumlah hal yang baru. Saya yakin kondisi kami sudah lebih baik untuk bermain musim depan." tandasnya.

Simak situasi United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Gelar Uji Coba

Manchester United saat ini sudah memulai tur pra musim mereka. Mereka akan mengunjungi sejumlah negara seperti Australia, Singapura, Tiongkok, Norwegia dan Wales dalam satu bulan ke depan.

Dalam waktu dekat ini mereka akan menggelar dua laga uji coba di Australia. Mereka akan menghadapi Perth Glory sebelum bertanding melawan Leeds United.

Setelah itu mereka bakal menantang Inter Milan di Singapura sebelum berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Tiongkok.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR