BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marcus Rashford Ditarik Lebih Cepat, Apakah Alami Cedera?

12-01-2020 01:40 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford mencetak gol dari titik putih saat menghadapi Norwich City (c) Premier League Marcus Rashford mencetak gol dari titik putih saat menghadapi Norwich City (c) Premier League

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan klarifikasi mengenai keputusannya menarik Marcus Rashford lebih cepat. Ia menyebut harus mengambil langkah itu sebagai tindakan pencegahan.

Rashford meraih sebuah milestone yang bagus pada pertandingan melawan Norwich City. Ia resmi memainkan laga ke-200nya sebagai pemain Manchester United.

Penyerang 22 tahun itu menandai laga ini dengan mencetak dua gol ke gawang Tim Krul. Namun saat laga baru memasuki menit ke-59, sang striker sudah ditarik keluar oleh Lampard dan digantikan oleh Daniel James.

Solskjaer mengakui bahwa sang striker mendapatkan sedikit masalah sehingga ia harus ditarik lebih awal. "Marcus melakukan usaha yang luar biasa, di mana ia sudah mencatatkan laga ke-200nya dengan sangat cepat," beber Solskjaer kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Langkah Pencegahan

Solskjaer mengakui bahwa Rashford terlihat mengalami cedera ringan pada saat itu. Untuk itu Solskjaer memilih untuk menariknya keluar karena ia enggan terjadi hal-hal yang tidak diingkan untuk sang striker.

"Dia [Rashford] sudah terlibat di banyak sekali pertandingan dan tadi ia terlihat sedikit tidak nyaman sehingga kami memutuskan untuk menariknya keluar."

"Ia tetap tenang menghadapi situasi tersebut. Saya sangat senang melihat apa yang ia lakukan hari ini."

2 dari 3 halaman

Performa Impresif

Pada kesempatan ini Solskjaer juga mengungkapkan kebahagiaannya atas permainan anak asuhnya yang mampu menang besar atas tim tamu.

Ia menyebut timnya bermain dengan efektif dan efisien sehingga mereka bisa mengamankan kemenangan di laga itu.

"Hari ini kami memberikan reaksi yang bagus dan kami membuktikan bahwa kami bisa bangkit. Hari ini kami mengambil dua atau tiga langkah ke depan sebelum mengambil satu langkah mundur, karena di balik layar kami tahu bahwa kami melakukan pekerjaan yang baik." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United tidak punya waktu untuk berleha-leha usai kemenangan melawan Norwich ini.

Mereka harus mempersiapkan laga ulangan FA Cup melawan Wolverhampton di tengah pekan nanti.

(BBC Sports)

KOMENTAR