BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Marcus Rashford Akhirnya Cetak Gol, Bos MU Semringah

20-01-2022 18:01 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Marcus Rashford usai membobol gawang Brentford pada laga tunda pekan ke-17 Premier League musim 2021/2022 di Community Stadium (c) AP Photo
Selebrasi Marcus Rashford usai membobol gawang Brentford pada laga tunda pekan ke-17 Premier League musim 2021/2022 di Community Stadium (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick girang melihat Marcus Rashford akhirnya mencetak gol. Ia berharap gol itu bisa memotivasi sang winger untuk lebih produktif lagi.

Dua bulan terakhir, Rashford kerap panen kritikan. Ia dinilai tidak berkontribusi dengan maksimal akibat performanya yang menurun drastis di atas lapangan.

Dini hari tadi, Rashford akhirnya menyudahi paceklik golnya. Masuk sebagai pemain pengganti, ia berhasil menjebol gawang Brentford.

Rangnick senang melihat sang winger akhirnya mencetak gol lagi. "Itu adalah gol yang bagus untuknya," buka Rangnick kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tingkatkan Kepercayaan Diri

Rangnick menyebut bahwa Rashford sangat membutuhkan gol itu. Karena paceklik golnya mulai berdampak negatif kepada sang pemain.

Rangnick berharap gol ini dapat memicu Rashford agar lebih percaya diri sehingga ia bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.

"Semoga gol ini bisa meningkatkan kepercayaan dirinya. Saya benar-benar berharap kepercayaan dirinya meningkat, karena untuk para penyerang, kepercayaan diri adalah aspek yang sangat penting,"

2 dari 4 halaman

Sancho Segera Comeback

Pada kesempatan ini, Rangnick mengonfirmasi absennya Jadon Sancho. Ia menyebut sang winger sedang berkabung, sehingga tidak bisa bermain.

Namun ia memastikan winger baru MU itu bisa comeback di akhir pekan nanti, saat mereka menjamu West Ham.

"Jadon Sancho tidak bisa bermain hari ini, dan semoga ia bisa kembali di pertandingan hari Sabtu nanti," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tempel Ketat

Manchester United menang dengan skor 3-1 melawan Brentford. Kemenangan ini membuat MU semakin menempel ketat para pesaing mereka.

Setan Merah masih menempati peringkat tujuh. Namun mreka hanya berjarak dua poin saja dari West Ham yang berada di peringkat empat.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(BBC Sports)

KOMENTAR