BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manuver Kejutan dari Chelsea! Dekati Bek Kiri Real Madrid, Sergio Reguilon

04-08-2020 08:38 | Asad Arifin

Sergio Reguilon (c) Real Madrid Official Sergio Reguilon (c) Real Madrid Official

Bola.net - Chelsea membuat kejutan di bursa transfer. Kesulitan mendapatkan bek kiri incaran, Ben Chilwell, kini The Blues bersaing untuk bisa membeli Sergio Reguilon pada awal musim 2019/2020.

Bek kiri menjadi salah satu titik yang ingin diperbaiki Frank Lampard pada musim 2019/2020. Dua pemain Chelsea yang bermain untuk posisi tersebut tidak memuaskan Frank Lampard.

Marcos Alonso dan Emerson Palmeri tidak masuk dalam rencana jangka panjang Lampard. Sang manajer pun sudah mengajukan sejumlah nama untuk dibeli di posisi bek kiri. Ben Chilwell menjadi pilihan utamanya.

Namun, Chelsea kesulitan mencapai kesepakatan dengan Leicester City. Sebab, pemain 23 tahun dibanderol terlalu mahal. Leicester meminta harga hingga 80 juta pounds dan sulit untuk ditebus Chelsea pada situasi sekarang.

1 dari 2 halaman

Chelsea Kejar Sergio Reguilon

Frank Lampard segera membuat langkah mengejutkan setelah peluang mendapatkan Ben Chilwell mengecil. Dia mengajukan nama Sergio Reguilon untuk dibidik Chelsea. Dia tampil bagus pada musim 2019/2020.

Sergio Reguilon bermain untuk Sevilla musim ini dan mampu membawa klub berada di empat besar klasemen akhir La Liga. Pemain 23 tahun tersebut membela Sevilla dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Dikutip dari Sky Sports, Chelsea telah menunjukkan minat pada Sergio Reguilon. Mereka siap bersaing dengan Everton untuk bisa membeli pemain asal Spanyol dan diyakini bakal membuat tawaran lebih mahal.

Everton telah mengajukan tawaran senilai 18 juta pounds kepada Real Madrid untuk membeli Sergio Reguilon. Sedangkan, Sevilla juga punya keinginan besar untuk membeli sang bek kiri secara permanen.

2 dari 2 halaman

Sergio Reguilon Bakal Dilepas Real Madrid

Masih mengutip laporan Sky Sports, Real Madrid tidak akan keberatan untuk melepas Sergio Reguilon musim depan. Ada dua alasan yakni alasan teknis dan finansial yang akan membuat Madrid melepas pemain akademinya itu.

Secara teknis, Real Madrid sudah punya Ferland Mendy di posisi bek kiri. Pemain asal Prancis itu disiapkan untuk menjadi pemain utama dengan Marcelo [32 tahun] sebagai pelapisnya.

Dari sisi finansial, Real Madrid kini membutuhkan dana segara. Mereka harus menyeimbangan neraca keuangan klub dengan cara menjual pemain. Sergio Reguilon -juga Gareth Bale dan James Rodriguez- masuk dalam daftar jual.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR