BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mantap, Sergio Aguero Siap Main Lawan PSG

02-05-2021 00:54 | Aga Deta

Pemain Manchester City Sergio Aguero. (c) AP Photo
Pemain Manchester City Sergio Aguero. (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Manchester City Sergio Aguero mengatakan bahwa dirinya berada dalam kondisi yang bagus. Dia berharap bisa bermain melawan PSG dalam ajang Liga Champions.

Aguero baru saja membantu Manchester City meraih kemenangan atas Crystal Palace. Bertandang ke Selhurst Park, Sabtu (1/5/2021) malam WIB, The Citizens menang 2-0.

Gol pertama The Citizens dicetak Sergio Aguero pada menit ke-57. Itu merupakan gol kedua Aguero di Premier League musim ini.

Ferran Torres kemudian menambah keunggulan City dua menit berselang. Kemenangan tersebut membuat City semakin dekat menjuarai Premier League.

1 dari 2 halaman

Siap Lawan PSG

Setelah diganggu cedera sepanjang musim ini, Aguero berharap dia bisa tampil melawan PSG pada hari Rabu. Meski begitu, Aguero menyerahkan semua keputusan kepada sang pelatih.

“Saya selalu siap,” kata Aguero di situs resmi klub.

“Saya akhirnya bermain hari ini. Saya baik-baik saja. Lutut saya sangat baik. Saya menunggu kesempatan untuk bermain, seperti hari ini, jadi saya berharap pada hari Selasa saya bisa bermain, tetapi jika tidak, itu tidak masalah.

“Saya ingin bersama rekan satu tim saya dan, tentu saja, setiap pemain ingin bermain. Kami lihat saja apa yang terjadi."

2 dari 2 halaman

City Pasang Patung Aguerp

Kebersamaan Aguero selama 10 tahun di Manchester City akan berakhir pada musim panas ini. Dia akan meninggalkan klub setelah kontrak berakhir.

Untuk menghormati jasanya, Manchester City akan memasang patung Aguero di Etihad Stadium. Patung Aguero akan menemani patung dua mantan rekan setimnya: Vincent Kompany dan David Silva.

Aguero sangat berterima kasih kepada pihak klub karena bakal dibuatkan patung. Namun, Aguero mengatakan bahwa satu-satunya fokusnya saat ini adalah memberikan segalanya hingga akhir musim.

“Saat klub memberi tahu saya, saya memberi tahu mereka: 'Saya tidak menginginkan apa pun!'” tambah Aguero.

“Sejujurnya, saya lebih suka menunggu sampai akhir. Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak berhak memutuskan, klub memutuskan.

“Satu-satunya cara adalah bermain sampai akhir dan jika klub ingin melakukan sesuatu untuk saya, oke, terima kasih.”

Sumber: Manchester City

KOMENTAR