BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mantap! Sedikit Lagi, Salah Teken Kontrak Baru di Liverpool

23-11-2021 22:56 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Kabar bagus didapatkan suporter Liverpool setelah superstar asal Mesir, Mohamed Salah, dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Anfield.

Liverpool tak giat membeli pemain baru pada musim 2021-22 ini. Mereka mengalihkan dana yang dimilikinya untuk memperpanjang kontrak para pemain utamanya.

Para pemain seperti Trent Alexander-Arnold hingga Jordan Henderson sudah memperpanjang kontraknya. Namun tak demikian dengan Salah.

Kontrak pemain Mesir itu berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Namun sejauh ini Liverpool kesulitan menemukan titik temu saat bernegosiasi dengan Salah soal besaran gaji.

1 dari 3 halaman

Salah Segera Teken Kontrak di Liverpool

Sekarang ini kontrak Mohamed Salah di Liverpool akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Pihak Salah disebut bersedia meneken kontrak baru tapi ia minta gajinya naik signifikan.

Sekarang ini Salah dibayar 200 ribu pounds per pekan. Kabarnya ia minta dibayar 400 hingga 500 ribu pounds per pekannya.

Namun kini ada kabar bagus bagi Liverpool. Salah disebut tak meminta gaji 500 ribu pounds per pekan.

Kabar itu dilansir oleh TEAMtalk. Laporan itu juga menyebut bahwa Salah kini akan segera mencapai kesepakatan dengan Liverpool dalam waktu dekat.

Laporan itu juga menyebut Salah akan mendapatkan kontrak jangka panjang di Anfield. Selain itu laporan tersebut juga menyebut bahwa masalah kontrak ini menjadi 'hadiah' perpisahan Michael Edwards bagi Liverpool sebelum ia cabut pada akhir musim 2021-22 ini.

2 dari 3 halaman

Kata Phillips Soal Edward

Eks striker timnas Inggris Kevin phillips mengatakan ada kemungkinan besar Michael Edwards akan menuntaskan nego kontrak dengan Mohamed Salah. Ia ingin itu menjadi momen penutup karirnya yang apik bersama Liverpool.

“Tidak diragukan lagi, ia ingin menyelesaikan kontrak itu sebelum ia pergi. Ia akan putus asa untuk menyelesaikannya dan saya yakin dia akan melakukannya,” kata Phillips kepada Football Insider.

“Saya pikir beberapa orang akan mengatakan waktunya di Liverpool akan ternoda jika Salah tidak menandatangani kontrak baru dan pergi pada akhir musim. Saya tentu tidak melihatnya seperti itu."

“Ia luar biasa dalam apa yang ia lakukan, dan melakukan pekerjaan luar biasa di mata saya dalam hal perekrutan pemain. Anda tidak bisa mengambil itu darinya,” puji Phillips.

Namun selain Mohamed Salah, Michael Edwards juga punya PR lain di Liverpool. Ia harus menuntaskan nego kontrak dengan Sadio Mane yang kabarnya ingin dibayar setara dengan Salah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

(TEAMtalk/Football Insider)

KOMENTAR