BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mantap! PSG Akhirnya Restui Mauricio Pochettino ke Manchester United

23-11-2021 20:29 | Serafin Unus Pasi

Mauricio Pochettino (c) AP
Mauricio Pochettino (c) AP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Mauricio Pochettino dilaporkan sudah mendapatkan restu untuk bergabung dengan Setan Merah.

Sejak akhir pekan kemarin, Manchester United berstatus tanpa manajer tetap. Ini dikarenakan mereka sudah resmi berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer usai MU dibantai 4-1 oleh Watford.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Setan Merah. Namun belakangan sosok Mauricio Pochettino dikabarkan jadi kandidat terkuat untuk menjadi pengganti Solskjaer.

Pada awalnya PSG dilaporkan ogah untuk melepas Pochettino. Namun talkSPORT mengklaim bahwa PSG berubah pikiran dan siap berpisah dengan sang manajer.

Simak situasi transfer Pochettino di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Relakan Kepergian

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa PSG mengikhlaskan kepergian Pochettino. Karena mereka tahu Pochettino sangat ngebet melatih MU.

Mereka tahu betul bahwa sang manajer sudah lama mendambakan pekerjaan tersebut. Sehingga Pochettino siap melakukan segala cara agar ia bisa pindah.

PSG menilai lebih baik berpisah baik-baik dengan sang manajer ketimbang memaksanya bertahan. Sehingga mereka kini menunggu tawaran dari Manchester United.

2 dari 4 halaman

Syarat Tetap

Meski mengikhlaskan kepergian Pochettino, bukan berarti PSG akan melepasnya secara cuma-cuma. Mereka tetap meminta tebusan kepada MU.

PSG kabarnya meminta bayaran yang cukup besar. Mereka ingin MU membayar 10 juta pounds untuk jasa Pochettino.

Manajemen MU dilaporkan tidak keberatan dengan angka itu. Sehingga mereka akan segera berdiskusi dengan PSG terkait kepindahan Pochettino.

3 dari 4 halaman

Sudah Ada Pengganti

Menurut laporan tersebut, PSG sudah mulai bergerak mencari pengganti Pochettino. Mereka sudah menemukan kandidat ideal untuk posisi itu.

Zinedine Zidane sedang dibidik PSG untuk menjadi manajer baru mereka. Mereka kini sedang mencoba meyakinkan Zidane untuk mengambil pekerjaan itu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(talkSPORT)

KOMENTAR