BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mantap, 'Lord Lingardinho' Ingin Bertahan di Manchester United

14-06-2021 20:19 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Jesse Lingard memasuki babak baru. Playmaker asal Inggris itu dilaporkan ingin tetap bertahan di Manchester United pada musim depan.

Lingard merupakan salah satu pemain yang kesulitan mendapatkan jam bermain di skuat MU pada musim lalu. Alhasil ia dipinjamkan oleh Ole Gunnar Solskjaer ke West Ham selama setengah musim.

Bersama The Hammers, Lingard menunjukkan performa yang sangat impresif. Sehingga beredar kabar bahwa ia ingin dipermanenkan oleh West Ham.

Dilansir The Sun, Lingard sudah memutuskan masa depannya. Ia memilih untuk bertahan di Manchester United pada musim depan.

Simak situasi transfer Lingard di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Menurut laporan itu, Lingard memiliki kecintaan yang besar bagi Manchester United.

Sebagai didikan akademi MU, Lingard ingin bertahan selama mungkin di Old Trafford. Ia juga optimistis bahwa kini ia bisa bersaing di tim utama MU setelah tampil apik di West Ham.

Untuk itu ia sudah bicara dengan Solskjaer dan meminta sang manajer memberikannya kesempatan di tim utama MU pada musim depan.

2 dari 3 halaman

Siap Pertahankan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Solskjaer mengabulkan permintaan Lingard itu.

Ia menilai sang playmaker sudah menemukan kepercayaan dirinya kembali. Sehingga ia merasa Lingard bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnnya.

Solskjaer juga meminta manajemen MU untuk memberikan kontrak baru bagi sang playmaker.

3 dari 3 halaman

Gagal ke Euro

Lingard saat ini tengah menikmati masa liburannya.

Ia sebenarnya nyaris masuk ke skuat Euro 2020 Timnas Inggris, namun ia dicoret dari skuat sementara The Three Lions.

(The Sun)

KOMENTAR