Mantap! Erik Ten Hag Sudah Tidak Sabar Kerja Bareng Cristiano Ronaldo di MU

Aga Deta | 21 Mei 2022, 11:16
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Norwich City, Sabtu (16/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Norwich City, Sabtu (16/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Erik Ten Hag akan merapat ke Manchester United musim depan. Pelatih asal Belanda tersebut mengaku tidak sabar untuk segera memulai bekerja sama dengan sang pemain.


Manchester United akan memasuki era baru pada musim depan. Mereka akan ditangani Erik Ten Hag yang menggantikan posisi Ralf Rangnick.

Menurut kabar yang beredar, Ten Hag akan merombak skuat Manchester United. Alhasil, hal itu muncul sejumlah spekulasi mengenai Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sudah tidak muda lagi sehingga kabarnya tidak sesuai dengan rencana Ten Hag. Karena itu, bintang Portugal tersebut disebut-sebut bakal meninggalkan klub pada musim panas nanti.

1 dari 3 halaman

Bekerja dengan Ronaldo

Ten Hag memastikan Ronaldo masih akan masuk dalam rencananya untuk musim depan. Dia bahkan sudah tidak sabar untuk bekerja dengan bintang asal Portugal tersebut.

"Saya pikir dia bisa menghargai cara kami bermain. Dia adalah pemenang sejati dan pemain yang luar biasa," ucap Ten Hag dilansir Metro.co.uk.

"Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya."

2 dari 3 halaman

Yakin Bisa Juara

Ronaldo sendiri sebelum menyambut baik kedatangan Erik Ten Hag di Manchester United. Dia yakin Setan Merah bisa memenangkan gelar bersama sang pelatih baru.

"Kami semua senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar," ujar Ronaldo di laman resmi klub.

"Kami harus percaya bahwa tahun depan kami bisa memenangkan gelar," tukasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR