Mantap! Cody Gakpo Juga Nantikan Pinangan Manchester United

Serafin Unus Pasi | 28 November 2022, 19:56
Mantap! Cody Gakpo Juga Nantikan Pinangan Manchester United
Penyerang Belanda, Cody Gakpo mencetak gol ke gawang Ekuador pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Darko Vojinovic

Bola.net - Sebuah bocoran diberikan John De Jong terkait masa depan Cody Gakpo. Mantan direktur PSV Eindhoven itu mengakui bahwa sang penyerang berpotensi besar bergabung dengan Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Gakpo menjadi salah satu target transfer Manchester United. Setan Merah sejak musim panas kemarin tertarik merekrutnya namun karena satu dan dua hal transfer itu gagal.

Belakangan ini Gakpo kembali santer dikaitkan dengan Manchester United. Ia diproyeksi menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang baru-baru ini dilepas Setan Merah.

Ketertarikan Manchester United terhadap Gakpo itu tidak bertepuk sebelah tangan. Karena Gakpo diklaim juga ingin pindah ke Manchester United.

Simak situasi transfer Gakpo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin ke MU

Kabar ketertarikan Gakpo untuk pindah ke Manchester United itu dikonfirmasi langsung oleh John De Jong.

Ia menyebut bahwa Gakpo sudah mendambakan untuk bergabung dengan Setan Merah sejak di musim panas kemarin.

"Cody Gakpo menunggu transfernya ke Manchester United di musim panas kemarin. Pada saat itu segalanya terlihat bahwa transfer itu bakal terjadi," buka De Jong kepada NOS.

2 dari 4 halaman

Masih Tertarik

De Jong menilai jika Manchester United tertarik mendaratkan Gakpo di musim dingin nanti, transfer itu kemungkinan besar jadi kenyataan.

Pasalnya sang penyerang benar-benar memendam hasrat yang besar untuk bergabung dengan Setan Merah.

"Seminggu sebelum bursa transfer musim panas kemarin berakhir, transfernya ke MU gagal terjadi. Ia sebenarnya bisa pindah ke dua klub Premier League lainnya, namun ia memutuskan menolak kedua tawaran itu karena ia menginginkan United," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United sendiri dilaporkan harus keluar uang yang cukup banyak untuk merekrut Gakpo di musim dingin nanti.

PSV dilaporkan hanya mau melepaskan sang pemain di kisaran angka 50 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR