BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mantap, Bruno Fernandes Ikut Rombongan MU untuk Hadapi Liverpool

24-10-2021 17:22 | Richard Andreas

Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Secercah harapan datang bagi fans Manchester United jelang duel melawan Liverpool malam ini. Playmaker mereka, Bruno Fernandes dilaporkan ikut dalam rombongan Setan Merah yang akan bertanding di laga ini.

Nanti malam, United akan melakoni sebuah laga akbar. Tim berjuluk Setan Merah itu akan menjamu rival abadinya, Liverpool di Old Trafford.

Pertandingan pekan kesembilan EPL ini merupakan laga yang sangat krusial. Selain karena sejarah rivalitas kedua tim, tiga poin di laga ini akan membuat Setan Merah kembali ke papan atas EPL.

Namun baru-baru ini, United dikabarkan bakal pincang melawan Liverpool. Pemain mereka, Bruno Fernandes dilaporkan mengalami cedera baru-baru ini.

Simak kondisi terkini dari Fernandes di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ikut Rombongan

Menurut laporan yang dilansir Manchester Evening News, Fernandes kemungkinan besar akan berpartisipasi di laga ini.

Sang playmaker terlihat ikut dalam rombongan skuat Manchester United yang menginap di hotel Lowry, tempat para pemain MU menginap.

Jadi ada kemungkinan ia bisa bermain melawan Liverpool nanti malam.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Pastikan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Fernandes kemungkinan besar pasti bermain di laga tersebut.

Namun apakah ia masih menjadi starter atau tidak masih menjadi misteri. Karena kondisi cederanya saat ini masih belum diketahui.

Namun di laga-laga seperti ini, Solskjaer biasanya menurunkan skuat terbaiknya. Jadi Fernandes berpeluang besar memainkan laga ini dari awal.

3 dari 4 halaman

Varane Masih Absen

Laporan itu juga mengklaim bahwa Raphael Varane kemungkinan besar absen melawan Liverpool.

Namun ia dikonfirmasi tidak lama lagi bisa tampil di lini pertahanan MU usai cedera di Timnas Prancis.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR