Mantap, Bek Baru Manchester United Sedikit Lagi Bakal Deal

Serafin Unus Pasi | 27 Mei 2022, 17:00
Aksi Anthony Martial berduel dengan Pau Torres pada laga melawan Villarreal di pekan ke-5 Grup F Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Anthony Martial berduel dengan Pau Torres pada laga melawan Villarreal di pekan ke-5 Grup F Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki siapa bek tengah yang akan didatangkan Manchester United di musim panas ini mulai menemukan titik terang. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mengamankan jasa Pau Torres dari Villarreal.


Beberapa musim terakhir Manchester United punya masalah yang pelik dengan lini pertahanan mereka. Ini disebabkan performa para bek mereka sangat tidak stabil sehingga gawang mereka mudah kebobolan.

Manchester United sendiri dilaporkan sudah mendaftar bek-bek mana saja yang potensial untuk direkrut. Salah satunya ada nama bek Villarreal, Pau Torres.

AS melansir bahwa Manchester United sangat berpeluang untuk mengamankan sang bek. Bahkan MU sedikit lagi akan mengamankan jasa sang pemain.

Simak situasi transfer Torres di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Pindah

Menurut laporan tersebut, Torres tahu bahwa Manchester United tertarik merekrutnya. Ia siap menerima pinangan MU itu.

Sang bek dilaporkan sudah mantap pindah dari Villarreal. Ia ingin menjajal kemampuannya di liga lain, dan EPL jadi liga idamannya.

Ia makin mantap pergi setelah Villarreal gagal lolos ke Liga Champions. Jadi Torres saat ini mendambakan pinangan dari MU.

2 dari 4 halaman

Mulai Negosiasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United menjalin komunikasi yang intens dengan sang bek dan agennya. Hasilnya tergolong cukup positif.

Secara garis besar kedua pihak sama-sama ingin bekerja sama. Namun ada beberapa detail yang masih perlu diselesaikan.

Itulah mengapa agen sang bek sudah bertolak ke Inggris. Mereka akan bertemu untuk membahas kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United harus keluar agak banyak untuk mengamankan jasa Torres di musim panas nanti.

Sang bek dilaporkan bakal dilepas oleh Villarreal di kisaran angka 55 juta Euro di bursa transfer musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR