BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mane Yakin Thiago Bisa Bawa Liverpool ke Level yang Lebih Baik Lagi

26-09-2020 18:30 | Aga Deta

Debut Thiago Alcantara bersama Liverpool. (c) AP Photo Debut Thiago Alcantara bersama Liverpool. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku sangat senang dengan kehadiran Thiago Alcantara. Menurutnya, pemain asal Spanyol itu bisa membantu meningkatkan level timnya.

Thiago didatangkan Liverpool dari klub Jerman Bayern Munchen. Pemain berusia 29 tahun itu sudah dimainkan Jurgen Klopp di laga melawan Chelsea.

Thiago dimainkan di babak kedua dengan menggantikan Jordan Henderson. Mantan pemain Barcelona itu tampil sangat menawan di laga debutnya.

Thiago berhasil menyelesaikan 75 operan. Terbanyak yang dicatat oleh pemain manapun dalam waktu maksimal 45 menit sejak 2003-04.

1 dari 2 halaman

Kualitas Thiago

Mane sangat senang menyambut gelandang Spanyol tersebut. Ia menyatakan keyakinannya bahwa Thiago bisa membuat timnya menjadi lebih baik.

"Saya pikir tidak hanya fans yang antusias melihat Thiago,” ucap Mane di situs resmi klub.

“Yang pasti, saya dan rekan tim saya sangat senang memiliki kualitas seperti ini di skuat kami. Itu akan membuat kita menjadi lebih baik.

“Saya bisa melihat kemampuan dia dari hari pertama, dalam latihan, dan saat pertandingan melawan Chelsea. Saya yakin dia akan membawa kita ke level lebih tinggi."

2 dari 2 halaman

Jota dan Kostas

Selain Thiago, Liverpool juga merekrut Diogo Jota dan Kostas Tsimika. Menurutnya, keduanya juga akan sangat berguna bagi The Reds.

"Selain itu, kami juga menantikan Kostas dan Diogo Jota, pemain yang sangat cocok dan baik bagi kami. Saya sangat senang mereka bisa bergabung bersama kami," imbuh Mane.

"Mereka adalah pemain yang bagus dan pastinya mereka juga akan membawa kami ke level lebih tinggi, sesuatu hal yang luar biasa, dan juga untuk para penggemar kami."

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR