BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mane Yakin Man City Tidak Lebih Baik dari Liverpool

16-01-2019 14:00 | Richard Andreas

Selebrasi Sadio Mane saat lawan West Ham (c) AP Selebrasi Sadio Mane saat lawan West Ham (c) AP

Bola.net - Sadio Mane tak yakin Manchester City yang sekarang layak dianggap lebih baik dari Liverpool. Dia menghargai siapa pun yang berpendapat demikian, tapi Mane percaya Liverpool yang sekarang juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Liverpool dan Man City memang dinilai sebagai kandidat kuat juara Premier League musim ini. Kedua tim tersebut memiliki komposisi skuat terbaik dengan gaya bermain ofensif yang membantu mereka meraih kemenangan.

Saat ini Liverpool masih unggul di pucuk klasemen sementara dengan 57 poin. Man City membuntuti di posisi kedua dengan 54 poin. Alhasil, balapan kedua tim ini diprediksi akan berlangsung seru sampai akhir musim nanti.

Meski Man City berstatus sebagai juara bertahan, Mane tak mau Liverpool dianggap remeh. Baca komentar Mane selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Tidak Lebih Baik

Mane mengakui musim lalu Man City lebih baik, dan mereka memang layak jadi juara. Namun, kini dia merasa Liverpool sudah melebihi atau setidaknya menyamai kekuatan Man City.

"Musim lalu, Man City menjuarai liga karena mereka lebih baik, tapi apakah sekarang mereka lebih baik? Saya tidak berpikir demikian. Kami punya tim fantastis - Man City tidak lebih baik dari kami," tegas Mane kepada The Sun.

"Saya menaruh respek pada siapa pun yang berpikir mereka lebih baik, tapi itu tidak benar, dan kami akan membuktikannya."

"Liverpool adalah tim besar dan kami ingin bersaing merebut setiap trofi," sambung Mane.

Dejan Lovren berusaha untuk menghalau tendangan Sergio Aguero. (c) AP PhotoDejan Lovren berusaha untuk menghalau tendangan Sergio Aguero. (c) AP Photo

2 dari 3 halaman

Pelatih Hebat

Jurgen Klopp (c) AP Jurgen Klopp (c) AP

Lebih lanjut, Mane yakin Liverpool sudah berada di tangan yang tepat, yakni di tangan Jurgen Klopp. Memang Klopp belum pernah membawa Liverpool meraih trofi, tapi dia tak pernah meragukan kemampuan mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Dia adalah pelatih hebat. Dia sudah pernah meraih gelar juara sebelumnya, dan dia juga pernah kalah."

"Itulah hidup. Terkadang anda kalah, terkadang anda menang," tandas Mane.

Kini Klopp memang lebih tertekan untuk segera membawa Liverpool meraih trofi dan mencapai titik penting pada perkembangan mereka.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video Cover Story tentang tradisi turnamen antar kampung, Tarkam, yang akan terus berkembang meski tanpa ada peran langsung PSSI.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR