BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchster United Mundur, Liverpool Terdepan untuk Transfer Denis Zakaria

21-01-2022 21:53 | Serafin Unus Pasi

Denis Zakaria (c) DFL
Denis Zakaria (c) DFL

Bola.net - Teka-teki ke mana Denis Zakaria akan berlabuh musim depan memasuki babak baru. Gelandang Borussia Monchengladbach itu dilaporkan kini lebih merapat ke Liverpool.

Zakaria selama beberapa tahun terakhir punya reputasi yang bagus di Jerman. Pasalnya ia menunjukkan performa yang apik dan konsisten di lini tengah Borussia Monchengladbach.

Baru-baru ini, Monchengladbach mengumumkan akan berpisah dengan sang gelandang. Kontrak Zakaria yang habis di musim panas ini dikonfirmasi tidak mau diperpanjang oleh sang pemain.

Ada beberapa klub seperti MU dan Liverpool yang digosipkan tertarik merekrut jasanya. ESPN mengklaim bahwa kini sang gelandang lebih dekat bergabung dengan Liverpool.

Simak situasi transfer Zakaria di bawah ini.

1 dari 4 halaman

MU Mundur

Laporan itu mengklaim bahwa MU awalnya lebih berpeluang untuk mendapatkan Zakaria. Namun Setan Merah memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Keputusan ini diambil setelah pemandu bakat mereka mengamati aksi Zakaria. Mereka menilai bahwa sang gelandang kurang cocok dengan kebutuhan MU.

Alhasil mereka mundur dan fokus mencari gelandang lain di musim dingin ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool Bergerak

Mundurnya MU ini ternyata diperhatikan Liverpool. The Reds dilaporkan mulai tancap gas untuk mendapatkan Zakaria.

Liverpool memang membutuhkan gelandang baru. Pasalnya semenjak kepergian Georginio Wijnaldum, mereka belum mendatangkan gelandang baru ke Anfield.

Melihat Zakaria yang tersedia ini membuat Liverpool tancap gas, karena Jurgen Klopp sangat menyukai sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Siap Dijual

Monchengladbach sendiri berharap Liverpool mau merekrut sang gelandang di musim dingin ini. Karena mereka ingin mendapatkan bayaran atas penjualan sang gelandang.

Monchengladbach kabarnya hanya membanderol sang pemain di angka 7 juta Euro saja jika Liverpool mau mengangkutnya di musim dingin ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(ESPN)

KOMENTAR