BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Yakin Bisa Tuntaskan Pembelian Bruno Fernandes

16-07-2019 10:40 | Richard Andreas

Bruno Fernandes berduel udara dengan Granit Xhaka. (c) AP Photo Bruno Fernandes berduel udara dengan Granit Xhaka. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United bakal menegaskan minat mereka untuk gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes dengan melayangkan tawaran resmi dalam beberapa pekan ke depan. MU akhirnya bergerak mengejar target mereka.

Gelandang 24 tahun ini terus dihubungkan dengan MU dalam beberapa pekan terakhir. Ole Gunnar Solskjaer menetapkan dia sebagai salah satu target utama untuk mengisi kekosongan pos lini tengah MU.

Fernandes merupakan salah satu aset paling panas di bursa transfer musim panas ini. Dia mencetak 20 gol dan membungkus 13 assists untuk Sporting sepanjang liga musim lalu.

Jelas, pemain seperti Fernandes bakal menarik minat klub-klub besar. Namun kabarnya harga jual Sporting jadi salah satu halangan yang harus dihadapi MU.

Menurut Independent, MU saat ini terus bernegosiasi dan yakin bisa bersepakat sebelum bursa transfer ditutup pada 8 Agustus mendatang. MU disebut bakal membayar lebih dari 50 juta pounds untuk tanda tangan Fernandes.

Ole Gunnar Solskjaer bersikeras memperkuat lini tengah MU jelang musim baru. Dia sudah kehilangan Marouane Fellaini dan Ander Herrera, belum ada pengganti yang sama baiknya.

Tak hanya itu, ketidakpastian masa depan Paul Pogba juga mendorong Solskjaer untuk segera mencari gelandang baru. Fernandes jadi kandidat sempurna dengan kemampuan lengkapnya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Tanpa Saingan

Sejauh ini, MU terbilang cukup bebas dalam pemburuan Fernandes. Tidak ada klub lain yang benar-benar tertarik, hanya sekilas pandang.

Liverpool, Manchester City, dan Tottenham sempat dihubungkan dengan Fernandes beberapa waktu lalu. Akan tetapi tim-tim kuat itu punya target lain yang lebih penting, dan karena itulah MU semakin bebas.

Biar begitu, bukan berarti MU bisa membiarkan negosiasi ini berlarut-larut. Solskjaer sudah meminta klub bergerak lebih cepat supaya bisa mengarungi pramusim dengan skuad lengkap.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR