Manchester United Waspadai Tottenham yang Punya Son Heung-Min dan Harry Kane

Aga Deta | 12 Maret 2022, 11:39
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick (c) AP Photo
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick meminta anak asuhnya untuk mewaspadai Tottenham. Dia percaya bahwa tim asuhan Antonio Conte itu akan menyulitkan mereka.

Pada Minggu (13/3/2022) dini hari WIB, Manchester United akan kembali beraksi dalam ajang Premier League. Mereka akan menerima kunjungan Tottenham di Old Trafford.

MU meraih hasil yang buruk pada pertandingan terakhirnya. Mereka dipermalukan sang rival sekota Manchester City dengan skor 1-4 di Etihad Stadium.

Sementara itu, hasil yang kontras diraih Tottenham. Harry Kane dan kolega menghabisi Everton lima gol tanpa balas di Tottenham Hotspur Stadium.

1 dari 3 halaman

Waspadai Spurs

Tottenham merupakan salah satu rival langsung MU dalam perebutan posisi empat besar di Premier League musim ini. Rangnick mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai ancaman yang akan ditimbulkan pasukan Conte akhir pekan ini.

"[Mereka bermain] dengan tiga bek dan itu adalah bentuk yang sangat kompak," kata Rangnick di situs resmi klub.

"Mereka mungkin salah satu tim terbaik di masa transisi bersama Son Heung-Min dan Harry Kane. Inilah yang harus kami waspadai dan persiapkan, agar tidak memberi mereka momen transisi itu."

2 dari 3 halaman

Bisa Kalahkan Spurs

Tottenham diprediksi akan menjadi lawan yang tidak mudah bagi Setan Merah. Meski begitu, Rangnick merasa cukup yakin kalau MU bisa mengalahkan Spurs.

"Tetapi pada saat yang sama mereka juga kalah melawan tim seperti Middlesbrough, Wolves, dan Burnley," lanjutnya

“Ini bukan tim yang, jika kami bermain di level terbaik, bukan tidak mungkin untuk mengalahkan mereka.

"Dengan segala hormat jika Middlesbrough, Burnley dan Wolverhampton bisa mengalahkan mereka, kami juga bisa mengalahkan mereka di stadion kami sendiri dan inilah yang harus kami lakukan dan ini adalah pekerjaan kami besok."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR