Manchester United vs Wolverhampton, Tuan Rumah Diprediksi Bakal Petik 3 Poin

Serafin Unus Pasi | 28 Desember 2020, 19:40
Manchester United (c) AP Photo
Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen memberikan prediksi jalannya pertandingan MU vs Wolverhampton di tengah pekan ini. Ia menilai Setan Merah akan meraih kemenangan di laga ini.


Manchester United akan bermain di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-16. Mereka akan menjamu salah satu tim kuda hitam EPL, Wolverhampton.

United sendiri baru saja meraih hasil yang kurang apik di laga boxing day. Mereka hanya mampu bermain imbang melawan Leicester City di akhir pekan kemarin.

Owen menilai kisah yang berbeda akan tersaji di Old Trafford pada tengah pekan nanti. "Manchester United saat ini tengah penuh dengan kepercayaan diri," ujar Owen kepada Bet Victor.

Baca analisis eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Semakin Pede

Menurut Owen, Manchester United memang memiliki rekor kandang yang kurang baik di musim ini.

Namun ia menilai kemenangan 6-2 melawan Leeds United di Old Trafford membuat Setan Merah akan tampil beringas di laga ini.

"Performa kandang mereka memang cukup buruk, namun pembantaian Leeds satu pekan yang lalu membuat mereka semakin pede bermain di kandang."

2 dari 3 halaman

Bisa Menang

Menurut Owen, kans Manchester United untuk menang melawan Wolverhampton cukup tinggi.

Karena ia menilai sang tamu saat ini tengah berada dalam performa yang kurang baik.

"United akan berhadapan dengan Wolves yang saat ini tengah kesulitan mencetak gol. Wolves mungkin akan bermain bertahan untuk meraih satu poin, namun jika mereka melakukan itu, United punya kualitas yang memadai untuk membongkar pertahanan mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Wolverhampton sendiri meraih hasil yang cukup apik di akhir pekan kemarin.

Mereka sukses menahan imbang Tottenham dengan skor 1-1.

(BetVictor)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR