BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United vs Sheffield United, Setan Merah Diprediksi Keluar Sebagai Pemenang

26-01-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Michael Owen memberikan prediksi mengenai laga Manchester United vs Sheffield United. Owen menyebut bahwa Setan Merah akan memenangkan pertandingan melawan sang tamu.

Manchester United saat ini tengah berada di atas angin. Setan Merah saat ini berada di puncak klasemen EPL dengan raihan 40 poin.

Setan Merah akan menghadapi pertandingan pekan ke-20 EPL di tengah pekan ini. Setan Merah akan menjamu Sheffield United di Old Trafford.

Owen menilai MU bakjal keluar sebagai pemenang di laga ini. "United saat ini tengah bermain dengan sangat fantastis," buka Owen kepada BetVictor.

Baca komentar lengkap sang mantan penyerang MU itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Membaik

Menurut Owen, MU musim ini punya catatan yang kurang apik di Old Trafford. Namun ia menilai Setan Merah kini sudah mulai memperbaiki rekor kandang mereka.

"Kita semua tahu betapa bagusnya mereka saat bermain tandang. Namun pada hari Minggu kemarin, mereka berhasil mengalahkan Liverpool di Old Trafford, dan performa mereka sangat bagus di laga itu."

"DImainkannya Cavani menjadi kunci kemenangan mereka. Ia cerdas bisa memenangkan tendangan bebas di dekat kotak penalti, dan Solskjaer benar-benar diuntungkan dengan kehadirannya."

2 dari 3 halaman

Tim tamu Bakal Kalah

Owen menyebut bahwa Sheffield belakangan tengah mengalami momentum yang positif. Namun ia menyebut bahwa MU masih terlalu tangguh untuk The Blades.

"Sheffield United belakangan ini tengah bermain dengan baik dan itu kabar yang baik untuk para fans The Blades. Namun, saya takut mereka saat ini berada dalam posisi terlambat panas."

"Saya rasa pertandingan ini akan jadi pertandingan yang menarik, namun saya rasa tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jaga Jarak

Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester United di laga ini.

Karena Setan Merah hanya berjarak dua poin dari Manchester City yang menempati peringkat dua.

(BetVictor)

KOMENTAR