BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United vs Liverpool, Victor Lindelof Bakal Comeback

23-01-2021 17:30 | Serafin Unus Pasi

Victor Lindelof mengakhir laga melawan Leicester City di pekan ke-15 Premier League 2020/2021 dalam kondisi cedera (c) AP Photo Victor Lindelof mengakhir laga melawan Leicester City di pekan ke-15 Premier League 2020/2021 dalam kondisi cedera (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkait timnya yang akan tampil melawan Liverpool. Ia menyebut Victor Lindelof berpotensi tampil di laga tersebut.

Pekan lalu, Lindelof menjadi starter di skuat MU. Ia tampil dengan apik saat MU menahan imbang Liverpool di Anfield dengan skor 0-0.

Namun di tengah pekan kemarin, bek asal Swedia itu absen ketika MU menang 2-1 melawan Fulham. Ia diberitakan mengalami cedera di bagian punggungnya.

Namun Solskjaer memastikan bahwa Lindelof bisa bermain lagi melawan Liverpool. "Victor bisa bermain di akhir pekan ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sengaja Rotasi

Solskjaer menyebut bahwa ia memang sejak awal berencana mengistirahatkan Lindelof saat melawan Fulham. Kebetulan sang bek sedang cedera, maka ia tidak membawanya ke London.

"Dia mengalami sedikit masalah dengan bagian punggungnya beberapa hari yang lalu."

"Di pertandingan itu [vs Fulham] saya memang ingin memainkan Eric [Bailly] dan Victor pada saat itu masih belum siap untuk bermain. Jadi Victor mendapatkan empat hari ekstra untuk memulihkan diri."

2 dari 3 halaman

Sudah Siap

Solskjaer juga menyebut bahwa sang bek sudah mendapatkan perawatan selama satu pekan terakhir.

Jadi ia mengonfirmasi sang bek bisa bermain sejak awal saat menjamu Liverpool.

"Dia [Lindelof] sudah mendapatkan perawatan pada hari Rabu kemarin, dan ia juga sudah berlatih ringan. Jadi saya rasa ia siap bermain di akhir pekan ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Momentum

Manchester United berharap bisa mengalahkan Liverpool di Anfield nanti.

Ini dikarenakan The Reds baru saja kalah melawan Burnley di tengah pekan kemarin dengan skor 1-0.

(MUTV)

KOMENTAR