BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United vs Liverpool, Jones Kemungkinan Bisa Main, Thiago Absen

23-10-2021 04:36 | Dimas Ardi Prasetya

Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Liverpool (c) Bola.net
Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ada kemungkinan Curtis Jones bisa main lawan Manchester United namun tidak demikian halnya dengan Thiago Alcantara.

Jones sebelumnya mengalami masalah dengan pangkal pahanya. Ia mendapatkan masalah tersebut saat mengikuti jeda internasional.

Jones pun terpaksa absen di laga lawan Watford di Liga Inggris dan Atletico Madrid di Liga Champions. Sementara itu Thiago sebelumnya mengalami masalah pada betisnya.

Thiago sudah absen dalam lima laga Liverpool baik di Premier League dan Liga Champions. Di antaranya lawan Manchester City dan Atletico.

1 dari 2 halaman

Kondisi Jones dan Thiago

Jelang laga lawan Manchester United di Old Trafford, Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru terkait kondisi kedua gelandangnya itu. Klopp mengatakan Jones punya kans untuk bisa bermain lawan Setan Merah.

Sebab ia sudah bisa berlatih lagi secara penuh. Namun untuk Thiago, ia tak akan bisa bermain.

“Skuadnya baik-baik saja. Kita harus melihat, begitulah adanya," buka Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Kami hanya dua hari setelah pertandingan [lawan Atletico Madrid] dan kami harus memastikan bahwa kami semua bugar kembali, tetapi itu adalah hal yang biasa. Saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang siapa yang 100 persen tersedia dan siapa yang tidak," terangnya.

"Yang jelas Curtis akan berlatih hari ini bersama kami sepanjang sesi penuh, itulah rencananya. Dan Thiago tidak. Jadi, ini adalah dua hal yang saya ketahui untuk saat ini," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Lebih Jauh Soal Thiago

Jurgen Klopp kemudian memberikan kabar lanjutan terkait kondisi Thiago Alcantara. Ia mengatakan pemain Spanyol tersebut belum bisa berlatih sama sekali.

“Ia belum dalam pelatihan tim dan tidak akan [ikut] minggu ini, pasti. Ia bisa berlari, jadi itu pertanda baik," ujarnya.

"Saya tidak yakin, mungkin sebelum jeda internasional atau, yang pasti, setelah jeda internasional, itulah yang kami harapkan. Kita lihat saja nanti," tandas Klopp.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR